Valentino Rossi Sulit Pahami Kepergian Zidane dari Real Madrid


Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, mengaku bingung dengan langkah Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid saat ini.

Zidane memutuskan mundur dari posisi pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). Pelatih Prancis itu hengkang setelah mengantarkan Los Blancos meraih sembilan gelar. Teranyar, Liga Champions berhasil diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Sedikit sulit memahami kepergian Zidane. Itu dikarenakan sepak bola dan MotoGP sangat berbeda. Zidane memenangi tiga trofi Liga Champions. Prestasi itu mungkin setara tiga gelar juara MotoGP,” kata Rossi.

“Jika memenangi gelar, hal pertama yang Anda pikirkan adalah melanjutkan kompetisi selanjutnya dengan motor dan tim yang sama. Namun, Zidane menyebut ini sebagai momentum yang tepat mengundurkan diri karena butuh sesuatu yang baru. Saya kurang mengerti , tetapi sepak bola selalu membutuhkan motivasi baru,” ujar Rossi.

Beberapa nama pelatih kawakan mulai dikaitkan untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane, antara lain Antonio Conte, Mauricio Pochettino, hingga Arsene Wenger.

Gambar terkait

Leave a Reply