Usung Kamera Tersembunyi, Ini Spesifikasi Oppo Find X


Oppo Find X diluncurkan di Paris, Prancis pada Rabu (20/6/2018) waktu setempat. Smartphone tanpa poni ini diluncurkan dengan dua variasi, yang standar dan Lamborghini.

Lantas apa spesifikasinya yang membuat Oppo Find X spesial?

Dilansir CNET, Rabu (20/6/2018), Oppo Find X memiliki layar OLED seluas 6,4 inci dengan rasio bodi 93,8 persen tanpa kehadiran poni (notch), dengan kamera depan dan belakang tersembunyi (pop up camera). Alhasil, smartphone ini terlihat sangat sleek.

Oppo Find X memiliki kamera ganda 16MP dan 20MP dan kamera depan 25MP, lengkap dengan pengenal wajah untuk face unlock.

Aspek spesial lain dari smartphone ini adalah kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori yang bisa menampung lebih dari 256GB.

Tentunya, Oppo Find X telah dilengkapi VOOC yang membuat pengisian daya lebih cepat. Baterai Oppo Find X sendiri berdaya 3.730mAh

Sementara, untuk versi Lamborghini memiliki spesifikasi yang serupa dengan tambahan fitur super VOOC untuk mengisi penuh baterai hanya dalam 35 menit. Serta penyimpanan sampai 512GB.

Kolaborasi antara Oppo dan Lamborghini pastinya mengingatkan penggemar smartphone akan kerja sama serupa antara Huawei dan Porsche.

Oppo Find X memiliki punggung yang terbuat dari carbon fiber berlapis kaca serta terdapat lambang Lamborghini di bagian bawahnya.

Harga Oppo Find X

Hasil gambar untuk oppo find x

Di Eropa, Oppo Find X dijual seharga 999 Euro (sekitar Rp 16,3 juta) dan mulai tersedia pada Agustus 2018.

Untuk edisi Lamborghini dibanderol sehara 1700 euro (sekitar Rp 27,7 juta). Sementara, untuk harga di Indonesia belum ada kepastian apakah harganya akan setara atau tidak.

Leave a Reply