Tes Kepribadian Tidak Selalu Membantu, Ini Sebabnya

Tes Kepribadian Tidak Selalu Membantu, Ini Sebabnya


Tes personaliti menjadi suatu hal yang kondang untuk sebagian perusahaan pada karyawannya. Hal ini dijalankan bersama dengan memberikan sederet pertanyaan-pertanyaa pada karyawannya, dan dipercaya bahwa perihal ini digunakan untuk lebih mengetahui pekerja mereka, dan juga bisa lebih membangun komunikasi yang baik.

Sejumlah tes digunakan untuk memilih atau memperoleh sebuah prediksi kepribadian seseorang. Kepribadian ini diprediksikan untuk memprediksi bagaimana dia waktu berkerja nantu, tapi banyak orang mencurigakan bagaimana akuransi hasil prediksi pada kepribadian tersebut.

Dikutip dari http://saratogaartsfestival.org, dikatakan bahwa tes kepribadian punyai fungsi dan bisa membantu, tapi dikatakan terhitung bahwa masih ada kesangsian atas akuransi dari tes tersebut. Kenapa?

Dijelaskan ada kemungkinan bahwa seseorang jalankan kecurangan bersama dengan tidak menjawab sesuai bersama dengan dirinya, saratogaartsfestival melainkan menjawab bersama dengan jawaban yang bisa mengakibatkan hasil kepribadiannya menjadi baik.

Ahli Forbes Human Resources Council membagikan seberapa mutlak tes kepribadian dalam memprediksi kinerja seseorang :

1. Perlu untuk memilih kebudayaan Anda terutama dahulu

Budaya apa yang anda punyai bisa pengaruhi kecocokan anda bersama dengan perusahaan. Mereka akan lihat identitas dan tren area kerja dan kecocokkannya bersama dengan dirimu.

2. Tes kepribadian adalah sebuah indikator yang tidak konsisten

Tes kepribadian diakui sebagai indikator yang tidak konsisten. Dikatakan terhitung uji kompetensi dan kognitif, dan juga studi kasus sebagai langkah yang lebih baik secara empiris untuk mengevaluasi kinerja. Baca juga, “Tiga Kepribadian Ini Tunjukkan Anda Lebih Sehat“.

3. Tes kepribadian tidak memberitahu semuanya

Tes kepribadian diakui tidak memberitahu seluruhnya mengenai seseorang itu memadai baik atau tidak di lingkungan pekerjaannya. Ketika anda punyai waktu untuk mengetahui kepribadian seseorang, bagaimana langkah berkomunikasi, memotivasi dalam banyak persoalan, atau perubahan dan juga konflik. Tes kepribadian tidak memberitahu bagaimana jalinan yang menopang kesuksesan timmu.

Leave a Reply