Terlihat Ramping, Ini Penampilan Kaki Meghan Markle


Setelah cukup lama tidak terlihat, Meghan Markle kembali muncul di hadapan publik bersama Pangeran Harry pada acara Hamilton di London. Kemunculan Meghan Markle ini kembali menyegarkan ingatan publik betapa memesonanya Duchess of Sussex ini.

Bukan menggunakan gaun feminin, Meghan Markle justru terlihat tampil sleek dengan tuxedo dress. Konon, pakaiannya kali ini terinspirasi dari Putri Diana.

Kaki yang ramping

First look at #meghanmarkle #duchessofsussex look today 👍🏼or👎🏼?

A post shared by The Catwalk Italia – TCI (@thecatwalkitalia) on

Meghan Markle memilih mengenakan tuxedo dress hitam dari Judith & Charles. Tuksedo ini memamerkan beberapa siluet tubuh Meghan Markle yang cukup seksi.

Dengan mengenakan tuksedo ini, publik justru terfokus pada bentuk kaki Meghan Markle. Dalam sebuah unggahan di Instagram, kaki Meghan terlihat begitu ramping dan jenjang dengan mengenakan sepatu hitam dari Stuart Weitzman.

Penampilan sleek Meghan Markle dilengkapi dengan clutch berwarna hitam dan emas. Rambutnya ditata up do dengan gaya yang sedikit berantakan, salah satu gaya khas Meghan Markle.

Hadir untuk amal

[Bintang] Meghan Markle

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle di Hamilton adalah dalam rangka tujuan sosial. Di mana Pangeran Harry dan Pangeran Seesio dari Lesotho ingin meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi kaum muda yang terkena HIV. Seluruh tiket penjualan malam itu akan langsung disumbangkan ke badan amal.

Leave a Reply