Tampil Bareng, Ratu Elizabeth Beri Perhiasan pada Meghan Markle


Meghan Markle melakukan kunjungan resmi bersama Ratu Elizabeth di Cheshire pada Kamis (14/6/2018). Ini menjadi kunjungan pertamanya bersama sang Ratu semenjak Meghan Markle resmi menjadi anggota kerajaan Inggris.

Seperti biasanya, Meghan Markle tampil anggun dengan busana serbaputih nude. Ia memilih menggunakan gaun tutup bahu yang sopan dan mengikuti aturan mode kerajaan Inggris. The Duchess of Sussex memakai gaun dari rumah mode Givenchy yang dirancang langsung Clare Waight Keller.

Cantik dengan busana dari Givenchy

Tampaknya Givenchy sukses memberikan penampilan yang sempurna pada Meghan Markle di kunjungan pertamanya bersama sang Ratu. Bagaimana tidak? Gaun putih dari Givenchy dipadukan dengan aksesori serbahitam, seperti belt hitam, sepatu hak hitam, dan clucth hitam dari Givenchy. Ini memberikan nuansa monokrom yang tidak terlalu mencolok.

Selain cantik dengan gaun dari Givenchy, tak banyak yang memperhatikan perhiasan yang juga dikenakan oleh Meghan Markle. Ia mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian sederhana. Rupanya, anting tersebut adalah hadiah spesial dari Ratu Elizabeth II untuk Meghan Markle.

Diberikan sang Ratu

Menurut reporter kerajaan dari The Sun, Emily Andrew, Buckingham Palace membuktikan bahwa anting yang digunakan oleh Meghan Markle adalah pemberian sang Ratu. Bukan dari Birks yang sebelumnya telah mengklaim anting tersebut.

Leave a Reply