Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun

Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun, Apa yang Terjadi dengan Gadis Ini?


Berita Harian –  Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun. Menyikat gigi menjadi tradisi yang selalu kami laksanakan setiap hari. Tak cuma untuk menjaga kebugaran mulut, menyikat gigi dengan teratur termasuk berfaedah untuk penampilan. Lalu bagaimana jika di dalam selagi yang memadai lama kami melupakan untuk sikat gigi?

Tentunya bakal ada banyak masalah yang dihadapi seperti bau mulut, gigi berlubang dan yang lainnya. Oleh karena itu, banyak salah satu kami yang memastikan untuk selalu teratur sikat gigi setiap hari.

Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun

Namun seorang wanita cantik bernama Alice Kid membuat pernyataan yang mengejutkan. Wanita 23 th. itu mengaku tak menyikat giginya selama 10 tahun, tetapi kalian dijamin bakal kaget memandang giginya. B

agaimana tidak, giginya nampak selalu sehat dan bersih. Alice mengaku paling akhir menyikat giginya kala dirinya berumur 13 tahun. Namun Alice justru mengakui giginya lebih sehat karena tak sikat gigi.

“Ketika bercermin, saya memandang gigiku amat sempurna,” ucap Alice.

Hal tentu membuat kami tak habis pikir bukan? Tak cuma nampak sempurna, nyatanya Alice termasuk tak pernah mengalami masalah seperti gigi berlubang, ekstraksi, kerusakan akar sampai bau mulut serupa sekali.

Jalani hidup sehat

Nyatanya rahasia lain yang membuat giginya selalu indah ialah tipe hidup sehat yang dijalani Alice. Dirinya mengaku tak merokok, minum alkohol atau soda sampai hindari makan buah. Alice memilih untuk laksanakan diet vegetarian dan mengganti camilan dengan mengunyah permen karet.

“Saya tidak minum alkohol dan juga merokok, menjadi tak kudu kuatir bakal noda pada gigi saya.”

Meski tak sikat gigi, Alice teratur pergi ke dokter gigi untuk laksanakan perawatan setahun sekali. Para dokter pun tak memahami jika Alice tak pernah menyikat giginya tersebut.

“Mereka (dokter gigi) tak pernah bertanya apakah saya tak menyikat gigi, menjadi saya konsisten merahasiakannya.”

Leave a Reply