Stella McCartney Rancang Sneakers Vegan Canggih Bareng adidas


Stella McCartney menjadi salah satu desainer yang memiliki kesadaran lingkungan di industri mode. Ia tidak mengenakan bulu atau kulit apa pun dalam rancangannya untuk menciptakan merek yang benar-benar berkelanjutan.

Tekad Stella McCartney ini dilirik oleh adidas untuk membuat sebuah produk berbasis vegan. adidas menggandeng Stella McCartney untuk merilis sebuah sepatu olahraga Stan Smith yang ramah lingkungan pertama di dunia.

Dilirik Adidas melansir sepatu tenis vegan

Sebagai desainer yang mencintai pentingnya kesadaran lingkungan, Stella McCartney merancang sepatu menggunakan kulit vegan. Sepatu ini akan tersedia pada 10 September 2018 atau tiga hari setelah perayaan ulang tahun Stella McCartney.

Stella Stan Smith mempertahankan fitur yang telah menjadi identik dari sepatu adidas. Hanya saja pada bagian tengah diberi hiasan yang mencerminkan merek Stella McCartney. Sepatu tersebut juga akan menampilkan tiga garis hitam khas adidas. Sementara logo Stella McCartney juga akan ditampilkan di bagian tumit bersama garis-garis band merah dan biru.

Memasukkan fitur mutakhir untuk sepatu tenis

The Stan Smith sneakers ini menjadi sebuah rancangan yang istimewa. Sepertinya bagian dari fitur alas kaki tetap klasik, namun cukup revolusioner dengan teknologi mutakhir untuk sepatu tenis bagi para atlet,” ujar Stella McCartney.

Desainer berusia 46 tahun ini menjadi pioneer dalam cara mode berkelanjutan sejak meluncurkan lini pakaiannya pada 2001. Kolaborasi ini bukan yang pertama bagi Stella dan adidas. Mereka sudah berkolaborasi sejak 2005 dengan meluncurkan serangkaian pakaian atletik, kacamata, pakaian renang, parfum, dan lingerie.

Leave a Reply