Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

      No Comments on Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7


Saratogaartsfestival.org – Xiaomi Redmi Note 7, smartphone pertama buatan sub-brand ‘Redmi by Xiaomi’ baru saja meluncur di Tiongkok.

Dari segi desain, Redmi Note 7 ada dengan notch berwujud setengah lingkaran (water drop) di sedang atas layarnya, kamera utama 48MP, sensor sidik jari di bodi belakang, dan baterai 4,000mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 berkecepatan 2.2GHz dengan GPU Adreno 512, dan pilihan RAM 3GB,4GB, dan 6GB.

Adapun http://saratogaartsfestival.org penyimpanan internal smartphone tersedia merasa berasal dari 32GB dan 64GB, dengan opsi diperluas dengan pakai slot kartu microSD (hingga 256GB).

Hadir dengan layar berukuran 6,3 inci, Redmi Note 7 juga disempurnakan teknologi kaca pelindung 2.5D di bagian depan dan belakang.

Kamera Redmi Note 7

Salah satu berasal dari kedua kamera Redmi Note 7 mengusung lensa dengan resolusi 48MP dan bukaan f/1.8.

Sementara, kamera lainnya punyai resolusi 5MP yang dipakai untuk menyita foto depth of field atau latar bokeh.

Khusus kapabilitas selfie-nya, Xiaomi membekali kamera depannya dengan lensa beresolusi 13MP.

Harga dan Varian Memori

Sekadar informasi, Redmi Note 7 dibanderol merasa US$ 150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan untuk style RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sementara, style yang lebih premium, yakni RAM 6GB dan memori internal 64GB dibanderol US$ 2,8 jutaan.

Sejauh ini, Redmi Note 7 baru akan tersedia di Tiongkok, dan barangkali akan ada di pasar Xiaomi yang lain seperti India dan sejumlah negara lainnya.

Leave a Reply