Setelah Horor dan Action, Ardina Rasti Ingin Jajal Genre Komedi


Meski sudah menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018 silam, Ardina Rasti tetap ingin berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih, keputusannya tersebut mendapat dukungan penuh dari sang suami. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat ia melakukan proses syuting film terbaru bertajuk 22 MENIT. Menurut penuturan Rasti, sang suami sampai menemaninya ke lokasi syuting karena ikut excited dengan project barunya.

“Dia mendukung banget, malah dia yang lebih excited dari aku. Soalnya kalau dia nggak syuting dia yang menemani aku. Dan dia kayak senang banget mungkin karena ini tim besar banget syutingnya. Wah dia bisa lebih akrab sama semua kru-nya,” ujar Ardina Rasti, saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, JakartaSelatan (7/6).

Sebelum terjun di film 22 MENIT, Ardina Rasti memang lebih sering terlibat di produksi film horor. Diakui olehnya, selain karena tertarik dengan jalur cerita 22 MENIT, Rasti ingin menjajal peruntungan lewat karakter lain yang jauh berbeda.

Hasil gambar untuk rasti

“Milih sih sebenarnya bukan picky tapi kalau bisa dari film ke film itu karakternya beda. Dari mulai yang pertama VIRGIN, sampai yang terakhir kemarin ARUMI, Alhamdulillah aku lihat karakternya beda-beda. Jadi semoga aku bisa belajar banyak,” jelasnya.

Lebih lanjut, untuk selanjutnya, Rasti mengaku tertarik untuk menjajal genre komedi. Menurutnya, film komedi memiliki tantangan tersendiri yang jauh berbeda dari film action ataupun horor.

“Selama ini aku belum pernah main komedi sama sekali. Penginnya semoga nanti bisa dapat yang komedi,” pungkasnya.

Leave a Reply