Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

      No Comments on Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White


Berita harian, Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White. Samsung selanjutnya menginformasikan edisi warna putih Galaxy Note 9. Warna yang dijuluki bersama nama “First Snow White” ini diumumkan secara formal di Taiwan, dan juga ditambah S Pen bersama nuansa yang sama.

Dilansir GSM Arena, Minggu (25/11/2018), varian warna baru ini mengawali debut di Taiwan, dan kemungkinan cuma bakal ada di negara tersebut.

Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

Smartphone ini bakal ada di bermacam toko Samsung dan operator setempat, Chunghwa Telecom, terhadap awal Desember bersama harga sekira Rp 14,5 juta untuk type memori internal 128GB.

Adapun sejauh ini belum ada informasi apakah warna baru tersebut bakal ada di bermacam negara lain. Pihak [Samsung ]( 3711302 “”)belum menambahkan penjelasan mengenai perihal ini.

Galaxy Note 9 merupakan smartphone flagship terbaru Samsung yang diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS), terhadap Agustus 2018. Peluncuran perdananya di pasar pun di awali terhadap bulan yang sama.

Smartphone ini ada bersama layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci bersama resolusi 1.440 x 2.960 piksel. Spesifikasi lainnya juga OS Android 8.1 Oreo, RAM dan memori internal 8GB/512GB dan 6GB/128GB, dan juga varian prosesor Exynos 9810 Octa dan Qualcomm Snapdragon 845–tergantung pasar.

Samsung Punya Harapan Besar terhadap Galaxy S10 dan Ponsel Lipat

Samsung Galaxy Note 8

Terlepas dari Galaxy Note 9, CEO usaha smartphone Samsung Electronics, Koh Dong-jin, tengah mengusahakan keras jalankan terobosan untuk memperkuat bisnisnya.

Ia menyoroti dua product baru yang bakal menolong perusahaan mewujudkannya, yaitu Galaxy S10 dan ponsel lipat komersial pertama terhadap tahun depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koh di dalam sebuah pesan kepada para eksekutif, dan juga karyawan divisi komunikasi mobile dan teknologi informasi perusahaan.

“Saya minta maaf atas standing usaha smartphone Samsung yang tengah berjuang dan bakal jalankan yang paling baik untuk menanggulangi krisis bersama Galaxy 10 dan ponsel lipat,” ungkap Koh.

Pesan itu disampaikannya di tengah desas-desus mengenai posisinya di perusahaan. Seperti diketahui, Samsung dilaporkan bakal jalankan perombakan personil terhadap akhir tahun ini dan merestrukturisasi perusahaan.

Mendapat Kritikan Keras

Vice Chairman Samsung, Lee Jae-yong, dilaporkan mengkritik Koh sebab melemahnya energi saing ponsel Samsung. Lee disebut secara personal meminta teknologi kamera smartphone ditingkatkan sehabis mengunjungi sebuah toko di Eropa.

“Pesan Koh muncul untuk menyatakan seberapa besar kritisnya posisi usaha mobile Samsung sementara ini. Suasana di di dalam perusahaan tengah serius kala kami mendengar kritik dari luar mengenai produk-produk,” kata seorang sumber internal perusahaan.

Salah satu karyawan Samsung mengatakan, pengambilan ketetapan yang kaku merupakan masalah paling serius di divisi mobile Samsung. “Hal ini menahan perusahaan menemukan ide-ide inovasi dan solusi yang bakal memuaskan pasar,” tuturnya.

Leave a Reply