Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal

Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal

      No Comments on Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal


Berita harian, Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lebih dari satu waktu lantas mendatangi tempat tinggal sakit Regina Margherita di Turin. Striker asal Portugal itu, kemudian share kebahagiaan dengan lebih dari satu anak yang waktu ini dirawat di tempat tinggal sakit tersebut.

Di RS Regina Margherita, dengan pacarnya Georgina Rodríguez, Ronaldo membagikan lebih dari satu mainan sebagai hadiah untuk anak-anak yang ia kunjungi.

Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal

Selain itu, mantan bintang Real Madrid itu terhitung mengambil alih lebih dari satu foto dengan lebih dari satu staf tempat tinggal sakit. Meski hanya menggunakan waktu lebih dari satu menit dengan setiap anak, tetapi kunjungan Ronaldo mempunyai sukacita bagi mereka.

Ronaldo sebetulnya populer sebab mempunyai sikap ramah terhadap anak-anak. Ia terhitung kerap memberi dukungan kepada anak-anak.

Pemain berjuluk CR7 itu terhitung dulu mengulurkan tangan untuk anak-anak di Suriah yang jadi korban perang.

Kunjungi Indonesia

Sikap sosial Ronaldo yang dulu jadi pembicaraan adalah waktu meluangkan waktu datang ke Indonesia untuk menengok keadaan Aceh pasca tsunami terhadap 2004. Yang membuat Ronaldo tergerak adalah ada sosok anak kecil bernama Martunis.

Martunis waktu itu mencuri perhatian dunia usai mampu bertahan hidup terhadap bencana itu. Bocah yang waktu itu mengenakan kaos Portugal dengan nomer punggung 10, Rui Costa, segera mencuri hati Ronaldo.

Bawa Dampak
Ronaldo baru bergabung dengan Juventus terhadap 10 Juli 2018. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro.

Kehadiran Ronaldo telah memberi tambahan dampak besar untuk Si Nyonya Tua, sebutan Juventus. Tercatat, Ronaldo telah memainkan 22 pertandingan dengan catatan 1.909 menit bermain dengan Juventus di seluruh kompetisi. Pria berusia 33 th. itu telah mencetak 12 gol dan tujuh assist.

Leave a Reply