Resmi Menjadi Suami Istri

Resmi Menjadi Suami Istri, Ini yang Dilakukan Baim dan Paula


Berita Harian – Resmi Menjadi Suami Istri. Baim Wong dan Paula Verhoeven, formal jadi pasangan suami istri setelah menjalani ijab kabul pada Kamis (22/11/2018). Keduanya gunakan tradisi Jawa di dalam akad nikah.

Usai ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak langsung menggelar pesta pernikahan di hari yang sama. Mereka memilih Sabtu (24/11/2018) untuk terima tamu-tamu undangan yang dambakan memberi selamat padanya.

Resmi Menjadi Suami Istri

Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih berkumpul bersama teman-temannya salah satunya Yasmine Wildblood, dan suami, setelah menjalani akad nikah.

Kebersamaan mereka diunggah Baim Wong di account Instagramnya, Kamis (22/11/2018) malam. Mereka menggunakan malam di sebuah cafe.

Bahagia

Baim Wong terlihat puas didampingi Paula Verhoeven. Keduanya tertawa ke arah kamera.

“Jalan2 pertama sbg suami istri@abishalom234sc @yaswildblood @budi_budipunya @endik_67 @hilabi.hamad,” tulis Baim Wong sebagai keterangan foto.

Salah Sebut Maskawin

Baim Wong sempat bingung sementara penghulu menyatakan maskawin yang dapat diberikannya untuk Paula Verhoeven. Lantaran nominalnya salah.

Penghulu menyebut Rp 222.018 sebagai maskawin. Padahal Baim Wong mengimbuhkan Rp 2.202.018 dan juga cincin seberat 11 gram.

Leave a Reply