resident evil 2

Resident Evil 2 Remake Hadir dalam Edisi Kolektor Seharga Rp 2,8 Juta


Berita harian – Gim survival horror Resident Evil 2 Remake, dilaporkan akan hadir dalam edisi khusus kolektor alias Collector Edition.

Menurut informasi yang dilansir laman Windows Central pada Rabu (1/8/2018), edisi kolektor ini akan hadir khusus dalam rangkaian eksklusif Resident Evil 2 Remake untuk PlayStation 4 (PS4).

Capcom sendiri juga sudah mengunggah foto terkait paket edisi kolektor Resident Evil 2 Remake.

Nantinya, paket tersebut akan berisikan satu kopi gim fisik Resident Evil 2 Remake dan beberapa merchandise lain, seperti paket Item Box, figur aksi Leon Kennedy, item Ben’s File, Digital Soundtrack, dan poster R.P.D.

Terkait harga, edisi kolektor ini akan dibanderol sebesar US$ 199 atau setara dengan Rp 2,8 juta. Ia akan tersedia lebih dulu di Amerika Serikat (AS). Tidak diungkap kapan edisi kolektor ini masuk ke Indonesia.

Untuk diketahui, Resident Evil 2 Remake diumumkan Capcom pada ajang E3 2018. Gim daur ulang tersebut akan meluncur di pasaran pada 25 Januari 2019.

Namun demikian, kabarnya Resident Evil 2 Remake akan memiliki cerita yang akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri lawasnya.

Cerita Akan Berbeda?

Resident Evil 2

Dilansir IGN pada Rabu (20/6/2018), sang produser Yoshiaki Hirabayashi mengatakan Resident Evil 2 Remake tetap akan mengusung konsep campaign ala seri lawas, di mana Leon dan Claire (karakter utama Resident Evil) akan memiliki cerita yang sama.

Nah, perbedaannya kali ini adalah campaign tersebut akan dibuat ‘streamlined‘ alias akan lebih berkesinambungan.

Artinya, akan ada beberapa momen di mana Leon dan Claire mengalami kejadian yang berbeda.

“Harus diakui, Resident Evil 2 orisinil memiliki konsep cerita di mana kamu bisa mendapatkan perspektif yang berbeda dari masing-masing karakter, baik dari Leon sebagai polisi baru atau juga Claire yang baru saja lulus,” ujar Hirabayashi.

Karena itu, untuk mengurangi rasa repetitif kepada pemain lama dan memberikan rasa segar kepada pemain baru, Capcom memutuskan untuk mengubah sedikit cerita dari Resident Evil 2 Remake.

Remake, Bukan Remaster

Begini Tampilan Game Resident Evil 2 Bila Di-Remake

 

Leave a Reply