Penis Terlalu Besar Sebabkan Infeksi Vagina?


Siapa bilang cewek cuma membicarakan perkara kebersihan miss V ? Cewek juga sebenarnya penasaran berat soal penis. Terutama mereka yang sudah menikah dan ingin meningkatkan keromantisan hubungan mereka di ranjang.

Kabarnya, sebagian besar cewek mendambakan penis berukuran besar. Sebagian lainnya merasa ukuran bukan hal yang paling penting, tapi cara pasangan meluluhkan tubuh merkalah yang harus dinilai pertama kali.

Bagaimana pun, ukuran penis menjadi bahan omongan, baik di kalangan cewek, juga cowok. Kepuasan kaum hawa di ranjang, katanya, tergantung dari ukuran penis yang besar.

Tapi, apakah ukruan besar ini bisa menjadi patokan dalam kebahagiaan berumah tangga ? tentu saja enggak!! Kalau bicara soal rumah tangga, masih ada faktor lain yang bikin hubungan di dalamnya tetap selalu hangat. Cinta, keutuhan finansial, komunikasi, dan lain sebagainya.

Lantas, bagaimana dengan kepuasan di ranjang ? Bagi pasangan yang sudah menikah, bercinta bukan lagi kebutuhan biologis semata. Tapi juga bentuk kasih sayang lewat sentuhan dan belaian, serta seks penetrasi yang nikmat.

Cewek menganggap, penis besar bisa lebih mengisi rongga dalam vaginadengan baik. Ukuran penis yang besar juga bisa menambah gairah sebagian cewek. Tapi benarkan penis besar menjadi kunci kebahagiaan yang bisa mengantarkanmu ke gerbang kenikmatan ?

Ukuran Juga Bisa Bawa Petaka

Seks (iStockphoto)

Enggak semua cewek menganggap penis besar itu nikmat dan mengairahkan. Soalnya, setiap cewek memiliki ukuran vagina yang berbeda. Ukuran vagina enggak bisa dilihat dari ukuran tubuh lho.

Jadi bisa saja tubuhmu kecil, namun panjang vaginamu lebih dalam dari pada vagina cewek lain. Juga besarnya. Nah, kalau ukuran penis terlalu besar atau panjang, tentu saja hal ini bikin kamu enggak nyaman. Bahkan bisa sampai menimbulkan beberapa resiko lo.

Iritasi dan Infeksi

Seks (iStockphoto)

Ukuran penis yang terlalu besar atau panjang buat kamu bisa bikin iritasi juga infeksi. Meskipun vagina sudah siap menerima penetrasi, namun ukurannya yang enggak pas dengan vagina juga bisa menjadi masalah saat bercinta.Kebih baik minta dia untuk melakukan penetrasi lebih pelan-pelan.  Juga menunggu sampai kamu benar-benar siap. Selain itu, kamu juga bisa mengakalinya dengan menggunakan lubricant.

Leave a Reply