Pendapatan Pokemon Go Malah Melonjak

Pendapatan Pokemon Go Malah Melonjak

      No Comments on Pendapatan Pokemon Go Malah Melonjak


Niantic sendiri belum lama ini baru saja mengantongi suntikan dana sebesar US$ 200 juta.

Dengan suntikan dana sebesar itu, kekayaan Niantic kini bertambah dan menjadi senilai US$ 4 miliar atau setara bersama dengan Rp 58 triliun!

Ini bukan pertama kalinya Niantic mengantongi dana segar. Pada 2017 misalnya, mereka terhitung mendapatkan suntikan dana sebesar US$ 200 juta, yang menyebabkan valuasi perusahaan menjadi US$ 2,7 miliar.

Dilansir http://saratogaartsfestival.org, suntikan dana terbaru tersebut, berarti terkecuali investor tetap percaya bersama dengan Niantic, biarpun pada sebetulnya pamor Pokemon Go udah jadi meredup terkecuali dibandingkan pada 2016 lalu.

Namun setidaknya, Pokemon Go tetap berada di didalam daftar 200 aplikasi yang paling banyak diunduh di Amerika Serikat (AS).

saratogaartsfestival¬†–¬†Dibandingkan bersama dengan Epic Games–pengembang Fortnite–jumlahnya dapat sebesar US$ 4 miliar pada awal 2018. Nah, bedanya, selagi mendapatkan suntikan dana pada akhir Oktober 2018, valuasi pembesut Fortnite ini melonjak menjadi US$ 15 miliar.

Fitur Pertarungan Antar Pemain Resmi Hadir di Pokemon Go

Niantic akhirnya merilis fitur pertarungan antar pemain di Pokemon Go. Sebelumnya, kehadiran fitur ini sebenarnya sempat diumumkan perusahaan sebagian selagi lalu.

Awalnya, fitur ini baru ada untuk pemain bersama dengan level 40. Namun, kini udah dapat diakses oleh pemain bersama dengan level 10 yang menjadi minimun tingkatan pemain untuk dapat mencobanya.

“Saat mendesain Trainer Battles, kita idamkan tekankan pentingnya strategi. Dengan pembaruan pertarungan di Trainer Battles, pemain dapat menaikkan bonus, terhitung terhubung Charged Attack tambahan,” tulis Niantic.

Untuk dapat menjajal fitur ini, ke dua pemain yang idamkan bertarung kudu berada di wilayah yang sama. Nantinya, pemain dapat memilih lawan berasal dari daftar rekan atau memakai fitur pemindaian kode QR di Pokemon Go.

Sementara pertarungan jarak jauh hanya dapat dilaksanakan bersama dengan rekan yang udah menyandang status Best Friends atau Ultra Friends. Pemain terhitung dapat berlatih bersama dengan ketua tim Spark, Candela, dan Blanche.

Fitur ini udah resmi dilepaskan Niantic untuk pemain di platform iOS dan Android. Namun terkadang belum seluruh dapat segera menjajalnya, gara-gara pembaruan dilaksanakan secara bertahap.

Dapat Suntikan Dana, Pembesut Pokemon Go Kini Bernilai Rp 58 Triliun

Pokemon Go

Niantic sendiri belum lama ini baru saja mengantongi suntikan dana sebesar US$ 200 juta.

Dengan suntikan dana sebesar itu, kekayaan Niantic kini makin tambah dan menjadi senilai US$ 4 miliar atau setara bersama Rp 58 triliun!

Ini bukan pertama kalinya Niantic mengantongi dana segar. Pada 2017 misalnya, mereka termasuk memperoleh suntikan dana sebesar US$ 200 juta, yang menyebabkan valuasi perusahaan menjadi US$ 2,7 miliar.

Dilansir Polygon, suntikan dana terakhir tersebut, tandanya kecuali investor tetap yakin bersama Niantic, meskipun terhadap sebenarnya pamor Pokemon Go telah menjadi meredup kecuali dibandingkan terhadap 2016 lalu.

Namun setidaknya, Pokemon Go tetap berada di di dalam daftar 200 aplikasi yang paling banyak diunduh di Amerika Serikat (AS).

Dibandingkan bersama Epic Games–pengembang Fortnite–jumlahnya sanggup sebesar US$ 4 miliar terhadap awal 2018. Nah, bedanya, selagi memperoleh suntikan dana terhadap akhir Oktober 2018, valuasi pembesut Fortnite ini melonjak menjadi US$ 15 miliar.

Leave a Reply