nba

NBA: Lakers Didesak Pertahankan Lonzo Ball


Los Angeles Lakers kemungkinan akan merombak tim untuk menghadapi NBA 2017-2018. Lakers berencana merekrut sejumlah nama besar musim panas ini.

Beberapa bintang NBA yang tengah diburu Lakers adalah LeBron James, Paul George dan Kawhi Leonard. Dua nama pertama bisa didapat lewat free agent.

Yang agak sulit direkrut adalah Leonard. Dia masih terikat kontrak dengan San Antonio Spurs. Leonard memang sudah berniat pergi dari Spurs, namun Lakers harus melakukan trade jika menginginkannya.

Lewat trade, Lakers pun wajib memberikan beberapa asetnya kepada Spurs. Saat ini aset paling berharga Lakers tinggal Lonzo Ball, Brandon Ingram dan Kyle Kuzma.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Lakers, salah satu pemain yang sering dikabarkan akan dipakai untuk trade adalah Ball.

Menanggapi rumor Ball akan di trade Lakers, LaVar Ball kecewa berat. LaVar menilai Lakers akan melakukan blunder fatal jika melepas Ball.

Komentar

Hasil gambar untuk lonzo ball

“Jika mereka ingin menukarnya, tukar dia. Itu akan menjadi langkah terburuk yang pernah mereka buat,” ujar LaVar kepada TMZ Sports.

“Jika mereka tidak ingin menukarkannya, pertahankan dia. Dia akan melakukan pekerjaannya. Saya tidak khawatir tentang tidak ada trade.”

Ball pada musim debutnya di Lakers memiliki rata-rata 10,2 poin, 7,2 assists dan 6,9 rebound.

Leave a Reply