Mengenal Anastasia Ivleyeva, Pembawa Acara Cantik Asal Rusia yang Suka Melawak


Berita Harian – Anastasia Ivleyeva dikenal di seluruh Rusia sebagai pembawa acara perjalanan berjudul “Oryol i Reshka” (Kepala dan Ekor) yang disiarkan di sebuah saluran televisi remaja. Dalam acara itu, perempuan 27 tahun ini melemparkan koin untuk memutuskan siapa yang akan menghabiskan akhir pekan hanya dengan US$100 dan siapa yang akan mendapatkan kartu kredit tanpa batas.

Penonton di Rusia langsung jatuh cinta pada perempuan cantik berambut pirang itu bukan hanya karena penampilannya, tetapi juga karena selera humornya. Ivleyeva mengatakan bahwa orang-orang suka dengan perempuan yang tak malu-malu dan ia telah membuktikannya berkali-kali dengan membuat video komikal berdurasi pendek di akun Instagram dan saluran YouTube-nya.

Dikutip dari RBTH Indonesia, Senin (6/8/2018), Ivleyeva lahir di Sankt Peterburg, Rusia. Di universitas, ia mengambil jurusan Hubungan Masyarakat (Humas). Sambil belajar, ia mencari uang tambahan dengan bekerja sebagai manicurist dan hostes di sebuah klub malam. Ketika pindah ke Moskow pada 2015, Ivleyeva mulai belajar di sebuah sekolah film dan televisi.

Teman-temannya mendorongnya untuk mulai menulis blog sendiri karena mereka percaya bahwa dia bisa melawak. Awalnya, Ivyleva membuat video-video lucu mengenai yang berhubungan dengan masalah umum perempuan, seperti betapa mudahnya seorang gadis tersinggung, bagaimana meyakinkan pacar Anda untuk membelikan hadiah, bagaimana para gadis memakai riasan wajah, dan sebagainya.

Leave a Reply