meghan markle

Meghan Markle Tampil Cantik dengan Gaun Carolina Herrera


Berita Harian – Meghan Markle menemani Pangeran Harry menghadiri pertandingan polo Sentebal di Windsor, Kamis (26/7/2018) waktu setempat. Ini merupakan acara amal yang didirikan oleh kerajaan sejak 2006 untuk mendukung anak-anak penderita AIDS.

Menemani Pangeran Harry, Meghan Markle memilih desainer Carolina Herrera untuk mempercantik penampilannya.

Carolina Herrera pun merancang gaun berwarna blue jeans untuk mempercantik MeghanMarkle di acara ini.

Gaun A Line dari Carolina Herrera ini memiliki potongan v-neck. Dengan ikat pinggang berwarna senada, membentuk siluet tubuh indah Meghan Markle. Memberikan kesan santai namun tetap anggun.

Anggun tapi santai

Gaun ini pun dipadukan dengan sepatu berwarna nude dari Aquazurra, clutchanyaman yang unik dan kacamata hitam dari J.Crew. Dengan rambut yang ditata low bun memberikan penampilan begitu rapi pada MeghanMarkle untuk menghadiri sebuah pertandingan polo.

Tak hanya dikejutkan dengan penampilan cantiknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry memgejutkan publik dengan ciuman mesranya di depan umum ketika menerima menyerahkan trofi kepada tim polo St. Regis. Ini menjadi ciuman keduanya di depan publik, setelah pada pernikahannya Mei lalu.

Sebelumnya lebih santai

 [Bintang] Meghan Markle

Padahal pada pertandingan polo sebelumnya di Ascot, MeghanMarkle memilih busana yang lebih kasual dengan shirtdess bermotif kotak-kotak cokelat dengan sandal dan topi panama di hari pertama. Sementara di hari kedua, MeghanMarkle lebih santai dengan kemeja putih dan celana hitam

Leave a Reply