lg

LG V40 Diprediksi Punya 5 Kamera dan Notch


LG diprediksi akan meramaikan pasar smartphone premium dengan produk baru, V40, pada semester II tahun ini. Sejumlah laporan tentang smartphone ini juga sudah beredar di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/6/2018), laporan baru menyebutkan LGberencana menggunakan panel OLED pada seri perangkat V, termasuk V40. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki lima kamera, yang disebut sebagai salah satu keunggulan utamanya.

Tiga kamera akan berada di sisi belakang, sedangkan sisanya di depan. Dua dari tiga kamera belakang memiliki sensor wide dan ultrawide, sedangkan yang satu lagi belum diketahui.

Salah satu kamera depan sendiri disebut memiliki sensor yang berfungsi agar pengguna bisa membuka kunci V40 dengan wajah mereka.

Selain itu, LGV40 juga akan memiliki desain layar dengan notch atau “poni”. Namun, pengguna bisa menyembunyikan notch tersebut jika tidak menyukainya, sama seperti desain LG G7.

Lebih lanjut, LG V40 dilaporkan juga bakal diperkuat prosesor Snapdragon 845 milik Qualcomm dan tombol khusus untuk Google Asistant. Sensor sidik jari berada di bodi belakang.

Smartwatch Anyar LG Siap Meriahkan Pasar Wearable Tahun Ini

Hasil gambar untuk smartwatch LG

Pasar perangkat wearable masih akan dibanjiri dengan sejumlah smartwatch terbaru. Beberapa di antaranya adalah jam tangan pintar baru dari LG.

Terlepas dari produk smartphone, tahun ini akan menjadi momen sibuk LGdi pasar perangkat wearable. Pasalnya, perusahaan asal Negeri Ginseng itu dilaporkan akan merilis sejumlah smartwatch.

LG dikabarkan tengah mengajukan sertifikasi untuk dua smartwatch dengan nomor model berbeda kepada FCC. Keduanya kian memperpanjang deretan smartwatch baruLG.

LG pada bulan lalu juga melakukan hal serupa. Namun, saat itu perusahaan mengajukan sertifikasi untuk tiga varian smartwatch kepada FCC.

Masing-masing merupakan suksesor lini Sport dan Style, serta smartwatch yang bisa terhubung ke jaringan 4G LTE.

Adapun untuk dua produk baru, salah satunya memiliki nomor model LM-W315. Satu varian lain dengan nomor model LM-W319 dan tidak memiliki dukungan konektivitas untuk 3G atau pun 4G. Keduanya dilengkapi Bluetooth dan WiFi.

Pihak LG belum memberikan konfirmasi terkait waktu peluncuran smartwatch barunya. Namun, semuanya diperkirakan akan rilis pada tahun ini.

Leave a Reply