Lepas Status Janda Bukan Urusan Penting bagi Rossa

Lepas Status Janda Bukan Urusan Penting bagi Rossa

      No Comments on Lepas Status Janda Bukan Urusan Penting bagi Rossa


Berita harian, Lepas Status Janda Bukan Urusan Penting bagi Rossa. Rossa sudah delapan th. menyandang standing janda. Ia bercerai berasal dari Yoyo Padi medio 2009 silam.

Selama itu, Rossa belum beri tambahan sinyal bakal mengakhiri standing janda. Bahkan, ia termasuk tak dulu keluar menggandeng pacar baru.

Lepas Status Janda Bukan Urusan Penting bagi Rossa

Menurut Rossa, menikah lagi dan melepas standing janda bukanlah target utamanya. Ia memiliki perhatian lain yang diakui lebih mutlak ketimbang berpikir soal pernikahan.

“Sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan sudah beranjak 60 th. ke atas, menjadi kayaknya aku saat ini malahan lebih fokus kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku fokus ke diri sendiri,” ungkap Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Masih Trauma

“Karena kapan lagi aku dapat membahagiakan orangtua, itu yang menjadi fokus aku,” Rossa menambahkan.

Diakui pelantun lagu Tegar itu, sampai waktu ini, ia tetap belum memiliki rencana untuk lagi membina sebuah rumah tangga. Meski sudah lama, ternyata kegagalannya di masa lalu tetap menyisakan trauma bagi Rossa.

“Belum tau sih, belum tau. Aku sendiri belum memiliki plan apa-apa. Buat aku sebab aku sudah dulu nikah, menjadi aku mudah-mudahan nggak terulang kegagalannya bagaimana pun juga,” terangnya.

Tak Bisa Direncanakan

Maka berasal dari itu, ketimbang menggebu untuk melacak pasangan hidup, ibu satu anak itu menentukan pasrah pada takdir yang sudah digariskan Tuhan.

“Aku sama keluarga berpikirnya selamanya kayak apa-pun yang dikasih, lebih-lebih rejeki, meninggal, jodoh, itu kan bener-bener sudah tersedia garis tangan berasal dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah) bukan suatu hal yang dapat di-plan,” pungkas Rossa

Leave a Reply