lamborghini

Hanya 250 Unit di Dunia, Prestige Bawa Lamborghini Huracan Avio ke Indonesia


Berita Harian – Prestige Motorcars resmi memperkenalkan dua Lamborghini edisi terbatas ke showroom-nya. Salah satu yang dipamerkan ialah LamborghiniHuracan Avio.

Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars mengatakan supercar ini adalah salah satu dari 250 unit di dunia. “Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia,” kata Rudy saat peluncuran LamborghiniHuracan di showroom-nya, Rabu (25/7/2018).

Huracan Avio dilengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) Lamborghini, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih di antara tiga mode pengendaraan yakni STRADA (Street), untuk kenyamanan dan genggaman maksimal, ke mode SPORT dan CORSA (Track).

Selain Avio, Prestige juga memboyong Lamborghini Huracan Spyder.

Penerus sukses atap terbuka LamborghiniGallardo ini disematkan arsitektur double wishbone, dan menggendong mesin V10.

Selanjutnya

Lamborghini

Huracan Spyder juga menggendong mesin V10 alami, transmisi dual-clutch LamborghiniDoppia Frizione (LDF) dan sistem penggerak all-wheel yang dikontrol secara elektronik untuk semua kondisi berkendara.

Setelah menghadirkan duaLamborghini ini, Rudy juga membocorkan bahwa bulan depan akan meluncurkan mobil dengan model baru. “Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga,” pungkasnya.

Leave a Reply