Kode Nama Smartphone Flagship Baru Milik LG, Alpha

Kode Nama Smartphone Flagship Baru Milik LG, Alpha


Berita harian, Kode Nama Smartphone Flagship Baru Milik LG, Alpha. Memasuki pekan pertama di 2019, LG dikabarkan dapat memperkenalkan smartphone flagship terbarunya.

Informasi ini didapat berasal dari salah satu kicauan pemberi bocoran andal, Evan Blass (@evleaks).

Dikutip berasal dari account Twitter-nya, Rabu (2/1/2019), ia menjelaskan LG dapat gunakan nama kode “Alpha” untuk smartphone unggulan berikutnya.

Kode Nama Smartphone Flagship Baru Milik LG, Alpha

Tak hanya itu, Evan termasuk merujuk pada perangkat dengan nama kode “Beyond”, smartphone kelas atas Galaxy S10 milik Samsung.

Sayang, Evan tidak mengungkapkan Info apa-pun tak hanya nama kode smartphone itu.

Masih belum tersedia Info teitang spesifikasi, harga, fitur, atau bocoran desain untuk smartphone LG.

Sejauh ini, LG sudah merilis dua smartphone flagship pada 2018, seperti LG G7 dan disusul dengan peluncuran LG V40 di akhir tahun.

Diungkap pada CES atau MWC 2019?

Berdasarkan pengumuman yang LG melaksanakan pada awal 2018, perusahaan membuktikan di era mendatang tidak ulang merilis smartphone baru secara tahunan lagi.

Ini berarti, apakah perangkat “Alpha” berasal dari LG ini dapat jadi smartphone unggulan di 2019, atau jikalau perusahaan melanjutkan tradisi mereka dengan merilis dua smartphone dalam setahun.

Jelang CES dan MWC yang dapat digelar dalam sementara dekat ini, bukan hal yang tidak barangkali LG dapat menginformasikan Info lebih lanjut berkenaan perangkat “Alpha” ini.

LG Bakal Garap Smartphone dengan 16 Kamera

Setelah sejumlah vendor merilis smartphone tiga atau empat kamera utama, perangkat dengan dua kamera utama pun jadi terkesan biasa.

Belum apa-apa, sudah tersedia kabar sebuah vendor teknologi yang tengah mengembangkan smartphone dengan lebih berasal dari lima kamera.

Dipercaya, Nokia jadi vendor berikutnya yang dapat merilis smartphone dengan lima kamera.

Namun dalam pengembangannya, vendor asal Korea Selatan LG baru-baru ini membawa dampak geger sebab punya paten smartphone dengan 16 kamera utama.

Yang paling mengejutkan, kabarnya, paten smartphone 16 kamera ini siap memasuki era memproses massal.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com berasal dari Softpedia, Selasa (27/11/2018), LG menjelaskan mengapa perusahaannya perlu menghadirkan smartphone dengan 16 lensa kamera.

Sistem ini punya bermacam tujuan, salah satunya adalah untuk tingkatkan kualitas akhir berasal dari sebuah hasil jepretan kamera.

Misalnya, sejumlah gambar yang dihasilkan sanggup digabungkan bersama untuk satu bidikan yang tawarkan warna, saturasi, dan white balance yang tepat.

Leave a Reply