Resto Ramen Glow-In-The-Dark

Keren! Resto Ramen Glow-In-The-Dark Ini Jadi yang Pertama di Dunia


saratogaartsfestival – Bersantap di resto ramen ini dijamin istimewa. Seluruh menu ramennya dapat menyala dalam gelap dengan sebutan lain glow-in-the-dark. Mau coba?

Dengan kemajuan teknologi dan pengetahuan pengetahuan, segala suatu hal mungkin diwujudkan. Berawal berasal dari mimpi, Ami Sueki selaku pemilik studio desain Zoo as Zoo dambakan nikmati ramen yang menyala dalam gelap. Ia pun menganggap sungguh-sungguh mimpi itu dan menjadikannya nyata.

Sueki lalu mempunyai gagasan ramen menyala dalam gelap terhadap pendiri agensi kreatif berbasis di Atlanta, Dashboard. Butuh sementara dua th. bagi Zoo as Zoo dan Dashboard bekerja mirip mengakses Nakamura.ke. Resto ramen ini adalah yang pertama di dunia mengusung rancangan ramen menyala dalam gelap.

Resto Ramen Glow-In-The-Dark

Dikutip dari Design Taxi (22/1), Nakamura.ke menjual tiket makan pop-up terhadap 30 Januari sampai 16 Februari 2019. Lokasinya di Edgewood Avenue bersama dengan menu sake dan shochu, serta ramen dan dumpling glow-in-the-dark.

Semua menu ini dibikin firma desain culinary experience asal London, Bompas & Parr. Mereka jugalah yang mendapatkan ice pop tak meleleh di dunia. Pihaknya memakai jelly dan quinine yang dapat menjadikan sajian menyala didalam gelap.

Resto Ramen Glow-In-The-Dark

Quinine sendiri merupakan senyawa yang diambil berasal dari kulit pohon dan ditemukan terhadap air tonik. Sam Bompas berasal dari Bompas & Parr menyatakan bersama dengan bereksperimen kenakan quinine terhadap kuantitas spesifik dan pewarna makanan alami, mereka berasil membuat semangkuk ramen menyala dalam gelap.

Selain menu unik, Sueki terhitung idamkan memperkenalkan rancangan Nakamura.ke. Di pikrirannya, Nakamuras adalah keluarga arwah mistis Jepang yang disebut yokai. Anak keluarga ini lantas menjual ramen glow-in-the-dark sambil melacak orang tua mereka yang hilang gara-gara badai.

Resto Ramen Glow-In-The-Dark

“Kami menginginkan interaksi jiwa ke jiwa. Kami ingin membawa Nakamura ke dalam hidup,” ungkap Sueki. Nakamura.ke sendiri merupakan restoran teatrikal yang hanya bisa menampung 6 tamu berdiri.

Setelah di Atlanta, resto pop-up ini akan pindah ke Los Angeles, London, Miami, New York, Tokyo, hingga Seoul. Mau coba?

Leave a Reply