Keindahan TV OLED Transparan Milik LG

Keindahan TV OLED Transparan Milik LG

      No Comments on Keindahan TV OLED Transparan Milik LG


Berita harian, Keindahan TV OLED Transparan Milik LG. Setelah menunjukkan TV OLED bersama layar yang mampu digulung pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat bulan lalu, kali ini LG mengungkap TV OLED berlayar transparan.

TV yang diberi nama Transparent OLED Signage berikut pertama kali dipamerkan di Integrated System Europe (ISE) 2019 yang terjadi pada 5-8 Februari di Amsterdam, Belanda.

“Tanpa keraguan, teknologi media penampil yang kita pamerkan ini merupakan inovasi berasal dari buah kemajuan asumsi bagi industri,” kata Lee Choong-hwoan, Kepala Unit Bisnis Information Display, LG Electronics Business Solutions Company melalui keterangan resminya, Jumat (8/2/2019).

Yang menarik berasal dari TV OLED berdesain cantik ini adalah kala layar didalam kondisi aktif bersama beragam tampilan gambar, seseorang selamanya mampu memandang seluruh benda pada anggota belakangnya.

Pada pengaplikasiannya pun, layar yang lebih dimaksudkan bagi kepentingan dunia bisnis berikut mampu digunakan untuk memainkan beragam macam berkas. Baik video maupun gambar statis yang memuat Info tentang product terkait.

Tingkat Transparansi sampai 38 Persen

Tak lumayan sampai di situ, bersama tambahan aplikasi tertentu, seseorang mampu berinteraksi segera melalui layar sentuh layaknya didalam tayangan film fiksi ilmiah.

Adapun tingkat transparansi berasal dari LG Transparent OLED Signage mampu menggapai 38 persen. TV ini tak hanya mampu berdiri layaknya layar TV kebanyakan, agar tingkat kemiringannya mampu diatur sesuai permintaan pengguna.

Sayangnya, LG belum menambahkan Info cermat berkaitan kesiapan product ini di pasaran. Namun debut perdananya di ISE 2019, menjadi indikasi kuat kecuali Transparent OLED Signage dapat ada didalam kala dekat.

Leave a Reply