Kapten Real Madrid Kecam Wasit dan VAR Karena Dipermalukan

Kapten Real Madrid Kecam Wasit dan VAR Karena Dipermalukan


Real Madrid dipermalukan Real Sociedad terhadap pekan ke-18 Liga Spanyol 2018/19. Los Blancos kalah 0-2 di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB.

Kekalahan berikut tidak sanggup diterima kapten Real Madrid Sergio Ramos. Ia mengecam keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya http://saratogaartsfestival.org.

Ramos merujuk pelanggaran kiper Sociedad Geronimo Rulli yang menjatuhkan Vinicius Jr di kotak penalti terhadap babak kedua. Ia menilai Madrid mestinya mendapat penalti.

Satu pelanggaran kembali ditunaikan gelandang Sociedad Asier Illarramendi kepada Ramos, terhitung di kotak penalti saratogaartsfestival. Ramos menyebutkan Illarramendi mendorongnya hingga terjatuh.

Karena itu, selain wasit, Ramos terhitung mencurigakan peran VAR dalam laga Real Madrid kontra Sociedad. Sebab, VAR tak menolong wasit dalam sebabkan keputusan yang lebih adil.

Kecewa

“Itu terlalu jelas. Mungkin kurang terhadap saya, gara-gara [Asier] Illarramendi melakukannya dengan baik untuk menyembunyikan fakta bahwa dia mendorong saya,” ucap Ramos layaknya dikutip berasal dari AS. Baca juga,”Mantan Bek Real Madrid Putuskan Pensiun“.

“Tetapi, hukuman terhadap Vinicius memalukan. Saya udah selalu menolong VAR, tapi ini sebabkan Anda memegang kepala Anda. Mengapa bukan kesempatan yang disita [untuk wasit] untuk melihatnya lagi?”.

“Sudah bertahun-tahun aku menyaksikan hal layaknya ini. Perubahan mesti ditunaikan untuk VAR. Kami tak menghendaki bantuan, kami cuma menghendaki keadilan. Jika pelanggaran oleh [Raphael] Varane kepada [Luis ] Suarez diberikan sebagai penalti di Camp Nou [El Clasico terhadap Oktober 2018], maka yang ini mesti diberikan juga,” malah Ramos.

Kecam Wasit
Kekecewaan Ramos tambah bertambah gara-gara wasit tidak berkenan menyaksikan kembali pelanggaran Geronimo Rulli kepada Vinicius Jr melalui VAR. “Saya seseorang yang condong mencoba dan menolong wasit, tapi apa yang berjalan hari ini terlalu memalukan,” ucap Ramos.

“Dia menyebutkan bahwa udah sadar baginya [bahwa itu bukan penalti],” kecamnya.

Leave a Reply