Kabar Putus dengan Bio One Disiarkan Radio, Anya Geraldine Malu


Sebagai seorang figur publik, apa pun yang dilakukan Anya Geraldine pasti langsung menjadi sorotan. Termasuk kabar putusnya hubungan Anya dengan mantan artis cilik Bio One.

Melalui Instagram pribadi mereka masing-masing, Anya Geraldine dan Bio One mengisyaratkan telah mengakhiri jalinan cinta mereka. Anya dan Bio diketahui dekat sejak April 2018 lalu.

Aku sudah berjuang melawan setiap hal-hal buruk yang terjadi dalam hubungan kita karena aku ingin kamu dan aku sadar, kamu menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan bersama,” tulis Anya Geraldine dengan mengunggah foto Bio One.

Tanpa disadari Anya Geraldine, kabar ini menjadi topik hangat pemberitaan di media massa. Mulai dari media online hingga radio.

Siaran Radio

Anya Geraldine

Seperti yang terjadi Kamis (30/8/2018) pagi ini. Anya Geraldine dibuat terkejut setelah mendengar pemberitaan tentang dirinya di sebuah siaran radio.

Awkward bgt ni lg pagi2 dijalan taunya denger sesuatu tentang diri sendiri, radio apa ini?” kata Anya Geraldine di Instagram Stories-nya dengan wajah bertanya-tanya.

Di unggahan selanjutnya, selebram 22 tahun itu tampak tersipu malu sambil menutup wajahnya dengan rambut. “Trs ini napa radio pd nyetelin lagu2 sendu, msh pagi ah jgn gt lol,” lanjut Anya.

Kabar Baik

Anya Geraldine

Sementara itu, banyak orang justru menganggap putusnya Anya Geraldine dan Bio One adalah sebuah kabar baik. “Alhamdulilah cinta tau arah kembali pulang jodohku,” ujar @ainunjariiahh.

SUMPAH, GUA SENENG WKWKWK,” sahut @alpialkmwt_.

Alhamdulillah putus nanti otw tumpengan,” @audyayn menimpali.

Leave a Reply