Jenis Ciuman yang Tak Disukai Wanita

Jenis Ciuman yang Tak Disukai Wanita

      No Comments on Jenis Ciuman yang Tak Disukai Wanita


Saratogaartsfestifval.org – Jenis Ciuman yang Tak Disukai Wanita Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan sanggup bersama memberi tambahan ciuman. Namun, ingat termasuk bahwa ada beberapa jenis ciuman yang tidak disukai wanita.

Ingin tahu jenis ciuman seperti apa yang tak disukai wanita? Seperti dilansir The Frisky selanjutnya jenis ciuman yang kerap tak disukai wanita.

1. Phantom Kiss

Phantom kiss adalah kala pasangan saling mendekatkan bibir mereka, namun tak sangat berciuman. Jadi, bibir hanya bakal mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman yang aneh. Pada waktu-waktu khusus melaksanakan phantom kiss untuk menggoda pasangan sebetulnya oke. Tetapi terkecuali ini dilakukan sangat sering, a big NO.

2. Ciuman kering singkat

Lebih baik cium saja pasangan di pipi terkecuali mendambakan melaksanakan ciuman ini. Ciuman singkat kadang sebetulnya menyenangkan, namun terkecuali ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan.

3. Ciuman yang sangat basah

berciuman

Hei, kalian adalah sepasang kekasih. Jadi, menjauhkan ciuman yang sangat terlalu berlebih sampai basah.

4. Ciuman ‘kecelakaan’

Ini sanggup berjalan terkecuali ada tidak benar ‘kode’ waktu pasangan bakal berciuman. Bisa jadi, si Pria sebetulnya hanya bakal mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai sebabkan bibir mereka bertabrakan. Terkadang, ciuman tiba-tiba ini sanggup jadi manis. Tapi terkecuali pasangan tak menginginkannya, suasana termasuk sanggup jadi tak nyaman. Agar tak berjalan ‘kecelakaan’ seperti ini, pastikan kalian sanggup membaca ‘kode’ pasangan bersama baik.

5. Tabrakan wajah

Ini nyaris mirip bersama ciuman ‘kecelakaan’, bedanya ciuman ini sebetulnya disengaja. Prosesnya lah yang sebabkan banyak ‘kecelakaan’. Misalkan saja, secara tak sengaja gigi bertabrakan, atau rahang yang bertabrakan. Apapun yang sanggup mengganggu acara ciuman pasangan tentu tak bakal menyenangkan. Baca juga,”5 Fakta Menakjubkan di Balik Ciuman“.

6. Ciuman yang sangat agresif

Ciuman di leher - bekas cupang - seks (iStock)

Seseorang kadang sangat antusias waktu berciuman. Namun pastikan ciuman kalian tak sangat agresif. Hindari hal-hal seperti menggigit lidah, coba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan. Bisa dipastikan ciuman semacam ini bakal sebabkan wanita trauma berciuman denganmu.

7. Ciuman bersama ‘rasa’ aneh

Beberapa perihal sanggup sebabkan ciuman punyai rasa tak enak, didalam makna sebenarnya. Ini berjalan waktu seseorang mengambil keputusan berciuman setelah makan jenis makanan seperti bawang putih, bawang merah, ikan tuna, keju basi, atau setelah merokok.

Ditambah ulang terkecuali napas berbau tak sedap. Sebaiknya menjauhkan makanan-makanan bersama rasa atau bau aneh sebelum saat berciuman. Selain itu, menjauhkan bau mulut bersama mendatangi dokter.

Leave a Reply