iPhone XI Bakal Pakai Tiga Kamera Utama

iPhone XI Bakal Pakai Tiga Kamera Utama ?

      No Comments on iPhone XI Bakal Pakai Tiga Kamera Utama ?


Kurang berhasil bersama dengan seri iPhone di pasaran dan nilai saham yang turun, Apple dilaporkan sedang berusaha menarik minat pengguna setianya bersama dengan memperkenalkan desain radikal untuk iPhone XI.

Meski masih amat dini, sebuah video render seri penerus iPhone XS dan iPhone XS Max berikut terlihat di internet.

Dikutip berasal dari akun Twitter Steve H.McFly (@OnLeaks), Selasa (8/1/2019), tampak iPhone XI hadir bersama dengan gabungan tiga buah lensa utama, beda berasal dari seri sebelumnya.

Tak hanya itu, Apple juga diperdiksi dapat pakai teknologi Time of Flight (ToF) di di dalam kamera iPhone terbaru.

Dengan teknologi berikut memiliki kapabilitas untuk menentukan jarak berdasarkan kecepatan cahaya, dan mengukur isyarat sinar antara kamera dan subjek di dalam tiap tiap gambar.

Kemampuan ini juga mengimbuhkan kapabilitas iPhone generasi seterusnya untuk memicu peta 3D berasal dari apa pun di dalam jarak lima meter, dan memungkinkan gim berbasis AR lebih optimal.

Meskipun desain ini belum final, bocoran berasal dari orang di dalam ini sedikit membocorkan dapat layaknya apa iPhone XI nantinya

Desain Bisa Berubah

Mengingat seri iPhone seterusnya masih lumayan lama diluncurkan (Apple umumnya mengumumkan iPhone baru pada bulan September), mampu dipastikan desain seri berikut dapat berubah.

Terkait informasi bocoran yang menjadi ramai di internet tersebut, Apple belum mengimbuhkan komentar.

Leave a Reply