Ini Titik Orgasme yang Paling Menjadi Favorit Wanita


Wanita memiliki banyak titik sensitif untuk merasakan orgasme ketika berhubungan. Salah satunya melalui sentuhan pada klitoris dan payudara. Namun, dari berbagai jenis orgasme, ternyata ada jenis orgasme yang paling disukai wanita.

Dilansir dari Men’s Health, penelitian terbaru yang dipimpin oleh peneliti seks Nicole Prause, Ph.D melakukan survei pada 99 responden wanita terkait stimulasi apa yang paling membuat mencapai orgasme dan seberapa intens orgasme yang didapatkan.

Hasil penelitian ini pun cukup mengejutkan. Peneliti tidak menemukan hubungan antara sumber orgasme dan kekuatan klimaksnya. Prause menilai, tidak masuk akal untuk membedakan orgasme klitoral dan vaginal. Selain itu, Prause menambahkan akan terasa mustahil jika orgasme vaginal tanpa sebelumnya menstimulasi klitorisnya.

“Kita ternyata menanyakan pertanyaan yang salah pada wanita selama ini. Ketika peneliti bertanya pada seorang wanita apa yang memicu orgasmenya, wanita diharuskan memilih antara stimulasi vaginal atau klitoral. Padahal, kebanyakan wanita membutuhkan berbagai stimulasi untuk mencapai klimaks,”ujar Prause.

Gambar terkait

Leave a Reply