Ini Alasan Meghan Markle Selalu Sembunyikan Tangannya di Saku


Bukan rahasia lagi jika sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Meghan Markle. Mulai dari larangan menggunakan cat kuku berwarna hingga menyilangkan kaki di depan umum.

Namun ternyata Meghan Markle memiliki satu kebiasaan tersendiri dengan arti yang cukup dalam. Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (14/8/2018), dalam wawancara yang dilakukan bersama sebuah majalah, Judi James, seorang ahli bahasa tubuh dan penulis, menjelaskan bahwa Meghan Marklehampir selalu terlihat menyembunyikan tangannya di saku atau kantong.

Alasan Meghan Markle selalu menyembunyikan tangan di saku

[Bintang] Meghan Markle

Menurut Judi, kebiasaan Meghan Markle ini menandakan keinginannya untuk menyembunyikan atau meminimalisir penampilan. Sebenarnya menyembunyikan tangan di dalam saku atau kantong adalah gerakan yang sangat umum dan klasik, menandakan keinginan bawah sadar yang tersembunyi.

[Bintang] Meghan Markle

Salah satu alasan Meghan Markle adalah agar tidak terlihat canggung saat difoto. Cara ini juga dapat membantu mengatasi masalah umum dari sebagian besar orang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan pada tangan ketika berhadapan dengan orang lain.

Leave a Reply