Host Cantik Sandra Olga Mengaku Bernasib Sama dengan Via Vallen


Kasus pelecehan yang dialami Via Vallen menjadi berita hangat beberapa hari belakangan. Merasa tidak nyaman, pelantun “Sayang” itu kemudian menceritakan hal itu ke media sosial.

Alih-alih mendapat dukungan, Via Vallen malah dibanjiri hujatan. Tidak sedikit yang menganggap Via terlalu berlebihan menghadapi kejahilan seorang pria.

Kirim Bunga

Sandra Olga

Wanita yang dikenal sebagai host acara bola tersebut juga memberikan dukungan untuk Via Vallen. Sandra mengirimkan gambar bunga kepada pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

Send my flower to you (kirim bungaku untukmu),” katanya.

Pesan Tak Senonoh

Hasil gambar untuk via vallen

Diketahui, baru-baru ini Via Vallen menerima pesan dari seorang pesepak bola Nasional bernama Marko Simic. Namun isi pesan yang disampaikan Marko dianggap tidak senonoh.

Dalam unggahannya di Instagram, Via Vallen menulis bahwa dirinya ditawari bernyanyi di kamar sambil mengenakan busana seksi.

Mengedukasi

Hasil gambar untuk via vallen

Meski banyak yang mem-bully, Via Vallen berharap apa yang dilakukannya bisa mengedukasi wanita-wanita lain untuk berani mengungkapkan setiap pelecehan yang dialaminya.

“Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kayak gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap. Enggak boleh diam aja,” pungkas Via Vallen.

Leave a Reply