Harga Xiaomi Mi MIX 3 Bocor, Ungkap Edisi Khusus Ferrari?


Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari seri smartphone premiumnya, yakni Mi MIX. Untuk tahun ini, perusahaan akan merilis Mi MIX 3.

Bocoran seputar desain smartphone pun sempat beredar di internet beberapa waktu lalu. Terkini, giliran harga dari perangkat tersebut muncul di jagat dunia maya.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (8/7/2018), smartphone tersebut masih dibanderol dengan harga khas perangkat premium. Namun, kali ini Xiaomi menawarkan opsi harga yang lebih banyak.

Seperti biasa, perbedaan harga dari tiap varian berdasarkan kapasitas RAM dan memori internal yang dimiliki. Untuk mengetahui daftar lengkapnya, cek harganya di bawah ini.

1. RAM 6GB dan ROM 64GB

Edisi standar : US$ 510

Edisi keramik : US$ 660

2. RAM 6GB dan ROM 128GB

Edisi standar : US$ 555

Edisi keramik : US$ 705

3. RAM 8GB dan ROM 128GB

Edisi standar : US$ 600

Edisi keramik : US$ 750

4. RAM 8GB dan ROM 256GB

Edisi standar : US$ 645

keramik : US$ 975

Edisi Ferrari

logo ferrari

Selain dua edisi tersebut, Xiaomi juga dikabarkan sudah menyiapkan edisi khusus Mi MIX 3. Perusahaan tersebut dilaporkan berencana untuk merilis edisi Ferrari daria Mi MIX 3.

Smartphone ini disiapkan sebagai kompetitor langsung Oppo Find X edisi Lamborghini. Sayangnya, belum ada informasi seputar perbedaan edisi khusus ini dari versi standar.

Beberapa prediksi menyebut perubahan akan dilakukan pada ROM dan baterai yang dibuat lebih besar. Akan tetapi, ada pula yang menyebut Xiaomi akan lebih fokus pada desain smartphone.

Leave a Reply