Harga Suzuki GSX150 Bandit Diumumkan

Harga Suzuki GSX150 Bandit Diumumkan

      No Comments on Harga Suzuki GSX150 Bandit Diumumkan


Saratogaartsfestival.org, Harga Suzuki GSX150 Bandit Diumumkan. Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis dan mengumumkan harga motor sport naked terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit.

Bersamaan dengan itu, pabrikan berlambang huruf S ini juga mengumumkan harga resmi model terbarunya tersebut, yaitu Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta.

Suzuki GSX150 Bandit hadir sebagai kendaraan yang dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan, dari transportasi sehari-hari hingga menjalankan hobi yang disukai.

Keunggulan di sisi lainnya, motor ini memiliki sisi kenyamanan yang dipadu durabilitas terbaik, serta mesin performa tinggi berteknologi terkini.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini,” jelas Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, di sela-sela peluncuran, di Telaga Sampierun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018).

Untuk diketahui, Suzuki GSX150 Bandit menggunakan basis Suzuki GSX-S150. Namun, motor ini telah dilengkapi fitur pengaman seperti Shuttered Key System.

Harga Suzuki GSX150 Bandit Diumumkan

Suzuki GSX150 Bandit ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Passion atau Stronger Red/Titanium Black, lalu Freedom atau Briliant White/Auro Yellow, Nobility atau Metallic/Titanium Silver, serta Calmness atau Titanium Black.

Sama seperti GSX-S150, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150 DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooled yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 18.9 Tk pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 14 Nm pada 9.000 rpm.

Meski memiliki mesin yang sama, yang membedakan kedua motor ini terletak pada lampu, jok, dan kemudian handling.

Leave a Reply