Harga Samsung Galaxy M20 yang Resmi Meluncur di Indonesia

Harga Samsung Galaxy M20 yang Resmi Meluncur di Indonesia


Berita harian – Setelah datang di India akhir bulan lalu, Samsung memboyong Galaxy M20 ke Indonesia. Perangkat ini merupakan smartphone kelas menengah bersama harga terjangkau. Di Indonesia, Galaxy M20 dibanderol Rp 2,799 jutaan.

Perangkat ini menyasar generasi milenial bersama sederetan fitur kekinian. Misalnya, baterai tahan lama, prosesor berkinerja prima, dan layar bersama notch kecil yang disebut Samsung sebagai Infinity-V. Galaxy M20 termasuk datang bersama kamera ganda bersama lensa ultra-wide.

“Smartphone keliru satu keperluan primer. Melihat keperluan dasar costumer yang tetap menginginkan terhubung, Samsung merilis smatphone ini. Konsumen? Mereka yang menginginkan tetap terhubung ke medsos, mereka yang terlalu passionate, involve di beberapa communities,” ucap Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar, di dalam acara pengumuman Galaxy M20 di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Harga Samsung Galaxy M20 yang Resmi Meluncur di Indonesia

Sebenarnya, Samsung bukan cuma memboyong Galaxy M20 tetapi termasuk Galaxy M10. Bicara spesifikasi, Galaxy M20 punya layar Infinity-V bersama resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, tetapi Galaxy M10 datang bersama layar 6,2 inci Infinity-V beresolusi HD.

Samsung membenamkan baterai 5000 mAh terhadap Galaxy M20 bersama fitur fast charging type-C seperti terhadap smartphone premium. Dengan demikian, pengisian kekuatan tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Kinerja perangkat ini ditopang prosesor Octa-Core Exynos 7904 paling baru berasal dari Samsung yang menaikkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang terlalu baik, multitasking yang lancar dan mengkonsumsi kekuatan yang rendah.

Kemampuan Kamera Galaxy M20
Untuk menaikkan keamanan, Samsung Galaxy M20 datang bersama fitur face lock dan fingerprint di anggota belakang bodi smartphone.

Menyoal kamera, Galaxy M20 ditambah bersama dual rear camera dan juga ultra-wide lens. Kamera belakang utama punya resolusi 13MP yang punya aperture f1.9, sementara kamera belakang kedua punya fitur ultra-wide lens 5MP. Ditambah kamera selfie 8MP (f2.0).

Galaxy M datang bersama Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Samsung Galaxy M20 tersedia bersama dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue, bersama kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 3GB yang sangat mungkin pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

Galaxy M20 sanggup dibeli melalui platform mitra e-commerce, yakni Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id bersama harga retail Rp 2.799.000 di Indonesia. Perangkat ini sanggup dibeli jadi 14-21 Februari 2019 bersama penawaran spesial.

Leave a Reply