Hampir Sebulan Menikah, Meghan Markle Sebut Pangeran Harry Suami Terbaik


Hampir sebulan usia pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Sebulan tentu waktu yang amat pendek, namun Meghan mengaku sudah bisa nyaman dan dan menikmati pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Hal tersebut Meghan Markle sampaikan saat berkunjung dalam sebuah acara menemani Ratu Elizabeth di Wales pekan lalu. Dalam kunjungan itu, salah satu penduduk bernama Sharon Briscoe (61) menanyakan tentang kehidupan pernikahan Meghan.

“Luar biasa,” begitu jawab istri Pangeran Harry itu.

“Saya begitu menikmatinya,” lanjut Meghan lagi.

Briscoe juga sempat menyampaikan kepada Meghan agar memperhatikan Harry sebaik mungkin. Sebagai seorang istri yang benar-benar mencintai Harry, tentu mudah menjawab permintaan itu.

“Saya akan melakukan hal itu. Dia suami terbaik yang pernah ada,” kata Meghan Markle mengutip laman People, Minggu (17/6/2018).

Kisah cinta romantis

Kisah cinta dua insan manusia ini begitu manis dan romantis. Dalam sebuah wawancara resmi dengan BBC, wawancara pertama mereka sebagai pasangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan mereka bertemu lewat kencan buta (blind date).

“Pertemuan kami itu adalah perjodohan–itu adalah kencan buta,” ujar Pangeran Harry.

“Itu benar-benar kencan buta.”

Kencan buta itu terjadi pada Juli 2016 lalu. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman.

Rupanya, aktris asal Amerika Serikat ini mengatakan kali pertama sudah jatuh hati pada Harry. Ia sudah tahu adik Pangeran William ini adalah orang yang akan jadi teman hidupnya sejak pertama kali bertemu.

Pertemuan pertama pasangan ini rupanya sangat mengesankan, sampai-sampai keduanya memutuskan untuk segera bertemu lagi keesokan harinya. Kisah cinta mereka pun berlanjut makin serius hingga akhirnya memutuskan menikah pada 19 Mei 2018.

Leave a Reply