Google Doodle Rayakan Hari Ibu dengan Gambar Dinosaurus

Google Doodle Rayakan Hari Ibu dengan Gambar Dinosaurus


Berita harian, Google Doodle Rayakan Hari Ibu dengan Gambar Dinosaurus. Google doodle hari ini, Sabtu (22/12/2018), didedikasikan untuk Hari Ibu, bersama gambar induk dan bayi dinosaurus. Apa maknanya?

Mengutip laman NDTV, Google Doodle bersama sketsa induk dan bayi dinosaurus menggambarkan bagaimana seorang ibu selamanya ada untuk anak, membimbing dan mencurahkan semua hidupnya untuk kesejahteraan anak.

Google Doodle Rayakan Hari Ibu dengan Gambar Dinosaurus

Di atas gambar dinosaurus terkandung enam telapak tangan, bersama ukuran dan warna khas Google. Saat gambar diklik, anda bakal dibawa ke laman pencarian mengenai segala sesuatu yang tentang bersama Hari Ibu, menjadi berasal dari berita sampai video.

Untuk diketahui, di tanggal dan bulan yang mirip terhadap 2016, Google Doodle merayakan Hari Ibu bersama menampilkan sepasang sepatu ibu dan anak kecil yang membentuk kata Google.

Pada 2015, Google Doodle menyajikan video yang menggambarkan induk sebagian hewan sebagai wujud berasal dari kasih sayang ibu kepada anak.

Sementara terhadap 2014, Google Doodle menggambarkan seorang ibu yang tengah membaca buku cerita untuk kedua anaknya.

Selamat Hari Ibu Menggelora di Twitter

Ungkapan kasih Ibu selama era merupakan salah satu gambaran betapa besarnya rasa sayang Ibu kepada anaknya.

Mengingat peran Ibu yang begitu besar, maka 22 Desember dipilih sebagai hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang Ibu di dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Hari Ibu umumnya dimeriahkan bersama beragam acara. Selain itu, seiring bersama pertumbuhan pemakaian sarana sosial, warganet ikut memeriahkannya melalui beragam ucapan terhadap sosok seorang Ibu.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/12/2018), ucapan untuk Hari Ibu mengalir di Twitter. Bahkan waktu berita ini ditulis, tagar #SelamatHariIbu, #HappyMothersDay, dan #HariIbu2018 berada di Indonesia trends.

Berikut sebagian ucapan Hari Ibu yang mengalir di Twitter:

“Aku tetap dapat merasakan pulang berasal dari sebuah perjalanan itu karena doamu Ibu Selamat Hari Ibu. #HariIbu2018 #SelamatHariIbu,” tulis pemilik account @SiYogaaditiar.

“Ibuku pernah berbicara “Tidak semua jalinan Ibu dan anak sehangat cahaya matahari, tapi mereka dapat berbagi satu payung dan bertahan berasal dari badai bersama-sama” Selamat Hari Ibu untuk semua ibu-ibu tangguh didunia. #SelamatHariIbu,” kicau @octavia_zen.

“#happymothersday bagai sang surya menyinari dunia… #SelamatHariIbu untukku, untuk ibuku, dan untuk semua ibu diseluruh dunia,” tulis @kookiekookieku.

Ucapan Lain untuk Hari Ibu

Berikut sejumlah twit lain tentang Hari Ibu di Twitter:

“Satu hati yang mencintai seluruhnya bersama sepenuh hati. Terima kasih dan selamat berjuang untuk para ibu dan calon ibu. Setiap hari kalian selamanya istimewa di hati. #selamathariibu,” tulis pengguna bersama account @Sayidah_Isti.

“Selamat hari Ibu, untuk Mama yang selamanya ada di sisiku. Untuk Mama yang tak pernah lupa mengingatkanku. Dan untuk Mama yang selamanya melimpahi kasih sayangnya kepadaku. Terimakasih Mama, atas segalanya. Love you so much. #HariIbu2018 #happymothersday,” kicau @gerimis_rintik.

“Cuma berkenan ngucapin selamat hari ibu . Terima kasih bu karena udah melindungi dan membesarkanku, aku sayang padamu bu #happymothersday,” tulis ‏ @setiyo_k.

Leave a Reply