Gaya Rambut Meghan Markle Saat Kunjungi Sussex

Gaya Rambut Meghan Markle Saat Kunjungi Sussex

      No Comments on Gaya Rambut Meghan Markle Saat Kunjungi Sussex


Saratogaartsfestival.org, Gaya Rambut Meghan Markle Saat Kunjungi Sussex. Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle menyambangi Sussex, country yang jadi asal gelar yang diberikan pada keduanya saat resmi menikah pada Mei lalu. Ketika menyapa publik, penampilan mereka–terutama Meghan–sontak menarik perhatian.

Di tengah outfit bernuansa emerald yang terkesan begitu bold nan edgy, gaya rambut mantan aktris ini juga jadi sorotan. Ya, Meghan kembali pada messy bun andalannya. Sayang, sebagaimana dikutip dari bravotv.com, Jumat (5/10/2018), gaya rambut Meghan rupanya melanggar protokol berbusana Kerajaan Inggris.

Gaya Rambut Meghan Markle Saat Kunjungi Sussex

Walau sudah jadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle sepertinya tak mau begitu saja meninggalkan gaya rambut andalannya. Tanpa mengenakan aksosori apa pun, termasuk topi, Meghan terlihat mengikat rambutnya dengan tak terlalu rapi.

Gaya rambut ini sebenarnya sudah sering menarik perhatian. Bahkan, saat tatanannya lebih rapi maupun berantakan, semua disadari publik. Saking trennya, beberapa beauty vlogger kedapatan mengadopsi gaya rambut Meghan yang satu ini.

Sebagaimana diketahui, Meghan Markle baru-baru ini kembali mengadopsi gaya rambut andalannya. Sebelum ini, perempuan 37 tahun tersebut terlihat lebih sering membiarkan rambutnya tergerai atau menjepitnya untuk lebih memperlihatkan layer dengan lebih jelas.

Gaya Rambut Lain Meghan Markle

Meghan Markle

Rambut curly kiranya sudah begitu melekat di diri Meghan Markle. Kendati demikian, Sang Duchess of Sussex juga tak ragu untuk sementara meningalkan tatanan rambut yang sudah begitu identik. Ya, dalam sebuah kesempatan, Meghan terlihat berambut lurus.

Rambut belah tengahnya tak diberi aksesori apa pun dan dibiarkan tergerai. Dengan busana serba hitam yang dikenakan, Meghan tampil dengan look begitu lain. Namun, tetap dengan belt untuk memberi kesan pinggul besar.

Leave a Reply