Galaxy S10 Plus Akan Menggunakan RAM 12GB

Galaxy S10 Plus Akan Menggunakan RAM 12GB?

      No Comments on Galaxy S10 Plus Akan Menggunakan RAM 12GB?


Berita harian, Galaxy S10 Plus Akan Menggunakan RAM 12GB. Penjualan Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy Note 9 yang kabarnya tidak cocok bersama harapan Samsung sebabkan perusahaan merencanakan menghadirkan beraneka fitur inovatif di Galaxy S10 Plus.

Salah satunya, menurut laporan terbaru, Galaxy S10 Plus akan dibekali bersama RAM sebesar 12GB.

Jika informasi di atas benar, RAM 12GB ini akan tiga kali lipat dibandingkan RAM yang dipasang Samsung di Galaxy S9.

Galaxy S10 Plus Akan Menggunakan RAM 12GB

Galaxy S9 datang bersama opsi RAM 4GB. Tidak hanya itu, RAM 12GB termasuk dua kali lipat lebih luas ketimbang RAM 6GB yang tersedia di Galaxy Note 9.

Mengutip laman Phone Arena, Jumat (30/11/2018), kecuali kabar yang beredar ini benar, maka Galaxy S10 Plus sanggup menjadi smartphone yang miliki RAM terbesar pas ini.

Dengan RAM seluas ini, pengguna sanggup berubah dari satu aplikasi ke aplikasi lain bersama lebih cepat dan mulus.

Pasalnya, RAM memungkinkan pengguna menjalani kekuatan multitasking tanpa perlu terhubung ulang aplikasi aktif setiap kali inginkan memakai aplikasi tersebut.

Bocoran Spesifikasi Galaxy S10

Bukan hanya RAM 12GB, Galaxy S10+ kabarnya akan dibekali memori internal 1TB.

Memori ini tentu sangatlah luas, pasalnya smartphone yang tersedia di pasaran pas ini paling banyak hanya miliki memori internal 512GB.

Memori internal 512GB ini ditawarkan pada sejumlah flagship smartphone, pada lain iPhone XS, iPhone XS Max, dan Galaxy Note 9.

Tentang Galaxy S10

Sejauh ini, Galaxy S10+ disebut-sebut akan datang bersama layar seluas 6,7 inci bersama empat kamera di bodi belakangnya dan juga kamera ganda anggota depannya.

Sementara itu, Galaxy S10 bisa saja datang didalam dua varian, yaitu varian bersama layar 6,4 inci dan satunya ulang 5,8 inci. Untuk Galaxy S10, tiap-tiap bodi belakangnya akan terdapat dua kamera.

Sebelumnya, laman pengujian benchmark AnTuTu menguji Galaxy S10 yang unitnya dites hari ini.

Unit yang diuji miliki RAM 6GB dan memori internal 1TB dan pertolongan RAM 12GB. Kemungkinan, Galaxy S10+ akan dijual bersama banderol harga yang tidak murah.

Leave a Reply