Galaxy Note 9 Pakai “Otak” yang Sama dengan Galaxy S9


Samsung Galaxy Note 9 alam segera meluncur tahun ini. Seperti smartphone unggulan lain, Galaxy Note 9 diharapkan akan membawa spesifikasi kelas atas.

Dari bocoran Benchmark Geekbench yang terkuak baru-baru ini, Galaxy Note 9 diprediksi akan memakai otak besutan sendiri yakni Exynos 9810. Chip termutakhir Samsung tersebut juga terpasang di flagship terakhir, yakni Samsung Galaxy S9.

Spesifikasi tersebut ditemukan dalam model dengan kode nomor SM-N960N.

Galaxy Note 9 yang menggunakan Exynos memiliki skor single core 2.737 dan multi core 9.064. Sebelumnya bocoran lain menyebut snapdragon 845 yang akan diandalkan untuk flagship anyarnya. Galaxy Note 9 dengan chip Snapdragon 845 ditemukan dimodel SM-N960U dan menghasilkan skor benchmark leih rendah, yakni single core 2.190 dan multi core 8.806.

Baik Exynos 9810 dan snapdragon 845 buatan Qualcomm, sebenarnya menjadi chip unggulan saat ini. Di flagship sebelumnya, samsung menggunakan kedua SoC tersebut untuk pasar yang berbeda. Sehingga cukup masuk akal jika dua bocoran mengungkap jeroan berbeda.

Hingga saat ini bocoran tentang galaxy note 9 sudah banyak bermunculan. Salah satunya sistem operasi Android 8.0 Oreo yang akan menjalankan perangkat. Layarnya disebut akan mengusung panel super AMOLED berbentang 6,4 inci dengan rasio aspek 18,5;9.

Perangkat ini akan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh. Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan akan dirilis Agustus mendatang dalam agenda IFA yang berlangsung diBerlin

Hasil gambar untuk samsung galaxy note 9

Leave a Reply