Dibalut Emas 24K, iPhone X Edisi Royal Wedding Hanya Tersedia 99 Unit


Royal wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle jadi perhatian banyak orang, termasuk industri smartphone. Jika sebelumnya Sony bagi-bagi unit Xperia XZ2, kini giliran iPhone X edisi Royal Wedding yang dibanderol mahal.

Adalah Goldgenie, perusahaan pembesut barang-barang mewah, yang membuat iPhone X edisi Royal Wedding dengan balutan emas 24 karat di bodi smartphone milik Apple itu.

Sebagaimana dikutip dari Apple Insider, Sabtu (19/5/2018), Goldgenie mengumumkan hadirnya perangkat iPhone X edisi Royal Wedding untuk mengingat pernikahan ningrat pewaris tahta ke-6 kerajaan Inggris itu.

Tidak tanggung-tanggung, Goldgenie membanderol iPhone X edisi Royal Wedding itu seharga USD 4.000 atau setara Rp 56 jutaan.

iPhone X edisi Royal Wedding ini dibuat dalam jumlah terbatas, yakni hanya 99 unit dan masing-masing unit diberi nomor urut.

Hasil gambar untuk iPhone X Edisi Royal Wedding

Kotak Kemasan

iPhone X edisi Royal Wedding

Secara fisik, disebutkan bahwa iPhone X ini dibalut dengan emas di sisi serta bodi belakangnya. Sementara pada bodi belakangnya, tepatnya di bawah lambang Apple, terdapat ukiran wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain tampilan fisiknya, khusus iPhone X Royal Wedding ini hanya tersedia varian memori 256GB.

Selain unit iPhone X edisi Royal Wedding, Goldgenie menyiapkan boks berisi sepasang EarPod putih, kabel pengisi daya, dan dokumen yang menunjukkan keaslian produk ini.

Goldgenie juga memasang proteksi dari Total Armour untuk membuat iPhone X edisi Royal Wedding ini terlihat autentik seperti besutan pabrik.

Leave a Reply