Demi Kuliah, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Natasha Wilona


Kesuksesan berkarier tak membuat Verrell Bramasta melupakan pendidikan. Aktor 21 tahun itu berencana melanjutkan pendidikan strata satunya di Amerika Serikat.

Menariknya, Verrell Bramasta akan duduk di almamater tempat mantan kekasihnya, Cinta Laura, menuntut ilmu, yakni di Columbia University.

“Ya kalau tawarannya bagus karena salah satu kampus ternama. Iya sih (tempat Cinta Laura dulu) tapi kan dia sudah lulus, kan sudah enggak ada di sana,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

Verrell Bramasta tahu betul risiko yang akan dihadapinya selama kuliah. Selain meninggalkan karier cemerlangnya di Indonesia, putra sulung Venna Melinda itu juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Natasha Wilona.

Kesiapan Verrell

Hasil gambar untuk verrel bramasta dan natasha wilona

Padahal hubungan asmara Verrell-Natasha sedang hangat-hangatnya. Lalu, apa kata Verrell Bramasta yang harus meninggalkan Natasha Wilona?

“Aku siap (jalani hubungan jarak jauh). Ya siap enggak siap sih. Jujur saja bingung karena semua sedang bagus. Tapi hidup kan pilihan, jadi harus memilih (kuliah dan karier) keduanya aku suka. Cuma enggak tahu juga nih,” kata Verrell Bramasta.

Reaksi Natasha Wilona

Hasil gambar untuk verrel bramasta dan natasha wilona

Hal itu pun sudah diungkapkan Verrell Bramasta kepada Natasha Wilona. Namun, sang kekasih belum memberikan reaksinya saat mengetahui akan menjalani hubungan jarak jauh.

“Dia belum ada respons gimana-gimana sih. Cuma sudah tahu, ya sudah,” ujar pemain film Dubsmash ini.

Leave a Reply