Dampak Orangtua Enggan Bicara Seks Saat Anak Pubertas

Dampak Orangtua Enggan Bicara Seks Saat Anak Pubertas


Dampak Orangtua Enggan Bicara Seks Saat Anak Pubertas. Memberikan edukasi mengenai seks kepada anak-anak kadang waktu mampu menjadi sukar bagi orangtua. Padahal, perihal semacam itu perlu untuk diberikan sejak dini.

Orangtua sendiri punya efek sikap http://saratogaartsfestival.org terhadap anak-anak mereka mengenai seks dan hubungan, lebih-lebih lebih berasal dari yang mereka sadari. Jika Anda berpikiran bahwa anak-anak atau remaja menjauhkan obrolan dengan topik semacam ini, itu memahami salah. Bahkan, mungkin mereka idamkan lebih banyak bimbingan.

Dampak Orangtua Enggan Bicara Seks Saat Anak Pubertas

Dilansir berasal dari Healthline terhadap Senin (31/12/2018), sebuah laporan di Amerika Serikat menemukan bahwa banyak remaja dan dewasa muda bingung dan risau mengenai mengembangkan jalinan romantis yang sehat. Survei saratogaartsfestival yang dijalankan peneliti berasal dari Harvard University ini mencari jawaban berasal dari dua ribu siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Selain itu, mereka menemukan bahwa pelecehan seksual dan tingkah laku misogini menyebar di kalangan kaum muda. Ini berlanjut terhadap tingkat kekerasan seksual yang tinggi.

Tidak wajib tidak nyaman

Para peneliti mengatakan, orangtua wajib melakukan obrolan yang lebih dalam dengan anak-anak mereka mengenai cinta, seks, dan komitmen. Sekitar 70 % dalam survei itu mengatakan, mereka menghendaki orangtuanya berkata mengenai segi emosional dalam sebuah hubungan.

Baca juga, “Waspada Penyakit Menular Seksual yang Bikin Kulit Kelamin Busuk“.

“Ini adalah tanggung jawab kami untuk berkata mengenai seksualitas dan seks berasal dari sejak lahir,” kata pendidik seksulaitas Logan Levkoff.

Levkoff yang tidak terlibat dalam penelitian Harvard mengatakan, perlu bagi orangtua untuk berkata dengan anak-anak mengenai semua topik seputar seks. Misalnya layaknya peran gender, keterampilan komunikasi, sertah jalinan yang sehat.

Selain itu, diskusi semacam ini termasuk tidak wajib mengakibatkan rasa tidak nyaman bagi siapa pun yang terlibat.

Leave a Reply