Buronan Berwajah Cantik Hebohkan China

Buronan Berwajah Cantik Hebohkan China

      No Comments on Buronan Berwajah Cantik Hebohkan China


Berita harian, Buronan Berwajah Cantik Hebohkan China. Seorang perempuan, yang dijadikan tersangka kasus kejahatan oleh polisi di China, mencuri perhatian dunia maya berkat penampilannya yang cantik.

Kepolisian Mianyang di Provinsi Sichuan memposting foto perempuan itu di dunia maya pada Jumat 16 November 2018 lalu. Kecantikan buron wanita itu ternyata membawa dampak netizen di China heboh dan ramai berkomentar.

Buronan Berwajah Cantik Hebohkan China

Perempuan cantik itu, yang diidentifikasi sebagai Qingchen Jingjing, kini sedang buron dan masuk dalam daftar pencarian polisi. Ia dianggap jalankan serangkaian penipuan di sejumlah bar dan tempat minum teh.

Perempuan berusia 19 th. itu diyakini menjadi bagian dari geng beranggotakan tujuh orang yang menargetkan pelanggan mabuk.

Menurut laporan fasilitas baru-baru ini, tiga bagian geng udah menyerahkan diri kala Qingchen tetap buron.

Setelah foto Qingchen viral di fasilitas sosial, Info lebih detail berkaitan dirinya pun tergali.

Menurut mantan teman sekolahnya, kepada Beijing News, dia dahulu adalah “kembang kelas” yang populer di mata anak laki-laki. Senior lainnya melukiskan sosok Qingchen sebagai orang yang ceria dan ramah, walaupun harus berjuang keras dalam perihal akademis.

Menyadari unggahan foto buron cantik itu menjadi viral secara tak disengaja, polisi Mianyang lantas memposting sebuah pesan di Weibo pada 25 November.

“Memiliki muka rupawan bukan salah Anda, namun menggunakannya untuk melanggar hukum adalah perihal yang salah,” tulis pihak kepolisian Mianyang.

Pemberitahuan terpisah lainnya yang diposting otoritas, mengingatkan publik bahwa “kecantikan tidak mampu digunakan sebagai alasan untuk melarikan diri dari hukum”.

Penjahat Paling Cantik?

Sementara itu, sejumlah pengguna Weibo mengaku tak yakin bersama dengan aksi Qingchen. Mereka ragu bahwa seseorang secantik dia mampu jalankan kejahatan.

Kata seorang pengguna: “Dia mampu menipu saya kapan saja.”

“Dengan muka ini, dia mampu bersama dengan enteng menemukan pekerjaan tanpa jalankan kejahatan,” komentar lainnya.

Sebuah posting di Weibo termasuk bertanya-tanya apakah Qingchen mampu dinobatkan menjadi “buronan paling cantik”.

Pemberitaan Qingchen membuatnya diperbandingkan bersama dengan Jeremy Meeks, penjahat tampan asal Amerika Serikat yang mencuri perhatian dunia maya th. 2014.

Berkat pemberitaan yang membuatnya viral, papa tiga anak itu memperoleh kontrak sebagai tipe setelah bebas dari penjara atas tuduhan punya senjata api dan perampokan.

Dia sekarang dikenal sebagai pacar pewaris dan sosialita Topshop, Chloe Green. Pasangan itu baru saja berbahagia atas kelahiran seorang bayi laki-laki pada bulan Mei th. ini.

Leave a Reply