Bos Xiaomi Sebut Redmi Akan Hadirkan Model Flagship

Bos Xiaomi Sebut Redmi Akan Hadirkan Model Flagship


Xiaomi baru saja memperkenalkan type perdana berasal dari sub-brand terbaru miliknya, Redmi Note 7. Seperti diketahui, Redmi kini udah terpisah berasal dari Xiaomi dan berdiri sebagai sebuah merk sendiri.

Meski datang sebagai merk mandiri, Redmi sesungguhnya mengusung obyek yang sama bersama sebelumnya, yaitu merilis smartphone bersama harga terjangkau.

Namun berasal dari laporan ITHome, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap Redmi juga mempunyai rencana untuk merilis varian flagship.

Dikutip berasal dari BGR, Minggu http://saratogaartsfestival.org (13/1/2019), Lei Jun menyebut smartphone flagship berasal dari Redmi dapat dijual bersama harga 2.500 yuan (Rp 5,2 juta).

Pernyataan ini sekaligus mengonfirmasi cuitan Lei Jun di awalnya yang bertanya pendapat publik jika Redmi merilis smartphone flagship. Padahal, Redmi dikenal sebagai lini smartphone terjangkau.

saratogaartsfestival¬†–¬†Lei Jun juga mengungkapan fokus sasaran pengguna smartphone Xiaomi yang kini udah terpisah dalam masing-masing merk berbeda, yaitu Mi, Redmi, Poco, dan Blackshark.

Untuk seri Mi, Xiaomi memastikan type berikut dapat menjadi versi premium berasal dari perusahaan asal Tiongkok ini, Jadi, lini Mi dipastikan dapat dapat dukungan bersama spesifikasi kelas wahid.

Sementara Poco dapat berfokus untuk menawarkan smartphone flagship bersama harga terjangkau. Terakhir, lini Blackshark dapat menargetkan pasar smartphone high-end yang spesifik menargetkan gamer.

Keputusan Xiaomi melewatkan lini Redmi sebagai merk sendiri disebut sebagai langkah perusahaan beradu bersama perusahaan lain yang lebih pernah lakukan strategis serupa, seperti Huawei bersama Honor dan Oppo bersama Realme.

Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan

Redmi Note 7

Sekadar informasi, type perdana berasal dari Xiaomi baru saja meluncur, yaitu Redmi Note 7. Dari segi desain, Redmi Note 7 ini terlihat menyerupai Mi Play yang dirilis beberapa sementara lantas bersama notch waterdrop.

Sementara, bodi belakangnya mengusung desain warna gradien. Terdapat sebuah sensor pemindai sidik jari dan kamera ganda di bodi belakangnya.

Salah satu berasal dari ke dua kamera berikut mengusung lensa bersama resolusi 48MP dan bukaan f/1.8. Sementara, kamera lainnya mempunyai resolusi 5MP yang dipakai untuk menyita foto depth of field atau latar bokeh.

Khusus kebolehan selfie-nya, Xiaomi membekali kamera depannya bersama lensa beresolusi 13MP.

Secara spesifikasi, Redmi Note 7 mempunyai layar seluas 6,3 inci bersama segi rasio 19,5:9 dan resolusi layar 1.080 piksel.

Kinerja perangkat ini dapat dukungan bersama prosesor Snapdragon 660. Perangkat ini ditopang bersama baterai 4.000mAh, fitur pengisian daya bersama port USB type C, dan sebuah jack headphone.

Redmi by Xiaomi

Redmi Note 7

Sebelumnya, sang CEO Xiaomi Lei Jun mengumumkan, Redmi dapat menjadi merk terpisah berasal dari Xiaomi. Brand Redmi dapat fokus menjadi merk yang fokus pada e-Commerce dan product berbiaya efisien.

Berpisahnya Redmi membawa dampak Xiaomi berkonsentrasi pada smartphone kelas menengah ke atas dan retail fisik.

Sebelumnya, Redmi sendiri terlampau populer di India. Sayangnya sampai sementara ini Xiaomi diakui belum mengupayakan menonjolkan merk itu.

Untuk itulah, kini Kedatangan Redmi Note 7 mengusung logo baru di bodi belakangnya yaitu bertuliskan “Redmi by Xiaomi”.

Leave a Reply