Bale Sempat Berada di Ruang Ganti Liverpool Setelah Final Liga Champions


Gareth Bale terus memberikan indikasi ingin meninggalkan Real Madrid. Fakta terbaru terungkap setelah ia memilih berada di ruang ganti Liverpool daripada Real Madrid setelah perayaan gelar juara Liga Champions.

Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Liverpool pada laga final Liga Champions. Dua gol yang dicetak Bale membuat Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Namun, fakta tersebut tidak menyembunyikan perselisihan yang tengah dihadapi Bale dengan Zinedine Zidane. Bale merasa tidak puas dengan sikap Zidane yang tidak memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Kondisi tersebut membuat Bale mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Liverpool disebut sebagai satu di antara klub yang tertarik mendatangkan Bale.

Hal tersebut diperkuat dengan kehadiran Bale di ruang ganti Liverpool setelah perayaan gelar juara Real Madrid. Bale disebut berada di ruangan tersebut selama 20 menit.

Gareth Bale berbicara dengan sejumlah pemain Liverpool, termasuk Adam Lallana yang pernah menjadi rekan setimnya di Southampton.

Hasil gambar untuk gareth bale

Leave a Reply