Menyeramkan, Alien Berkeliaran di Jalan Raya Naik Motor Sangar


Menyeramkan, mungkin kata tersebut akan keluar ketika melihat sosok mahluk luar angkasa, alien, yang mengendarai sepeda motor di salah satu jalan di Chumphon, Thailand.

Namun Anda tak perlu khawatir, hal itu bukanlah wujud asli alien yang datang ke bumi, melainkan sang pengendara terlihat sangat totalitas mengendarai motor bergaya alien yang disebut Xenomorph.

Tentu saja ini hanya sekadar cosplay, yang dilengkapi topeng sangat seram, sarung tangan dan sepatu berurat ala makhluk asing mirip sosok predator yang siap menerkam mangsa.

Menariknya, yang menjadi perbicangan ini tak lain karena sang alien juga mengendarai motor modifikasi berdesain unik.

Yang menarik, seperti dilansir Carbuzz, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu memodifikasi motor bergaya chopper dengan desain sangat unik dan tetap menyeramkan.

Tidak disebutkan motor apa yang telah dirombak. Namun yang pasti, pengendara ini akan menjadi pusat perhatian kemanapun jika masih bergaya seperti itu jalanan.

Begini Jadinya Jika Honda CBR150R Pakai Sespan

Menyeramkan, Alien Berkeliaran di Jalan Raya Naik Motor Sangar

Lain halya degan mobil disitu. Honda CBR150R Motor sport 150 cc itu juga diniagakan di Vietnam dan Filipina.

Namun, ada hal unik pada part aftermarket Honda CBR150R yang dijual di Filipina. Di sana, motor ini bisa dibuat menjadi trike dengan memasang sidecar atau sespan layaknya motor perang lawas atau pun Vespa.

Jika dilihat tentunya sedikit aneh. Pasalnya, Honda CBR150R kental dengan aura balap.

Tengok saja desainnya yang serba tajam, ramping, dan riding position merunduk sangat kontras dengan sespannya yang cenderung membulat dan lebar.

Ternyata, part after-market ini merupakan produk buatan Abella Transport Manufaturing. Industri rumahan ini memang bergerak di bidang modifikasi berbagai genre sepeda motor, mulai skutik, bebek, hingga sport.

Leave a Reply