Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta


Usai bercinta, biasanya kedua pasangan memilih untuk tidur. Padahal ada beberapa hal yang bisa dilakukan bersama usai bercinta, yang terbukti meningkatkan keintiman suami istri.

Menurut terapis seks, Debra Laino, melakukan bonding setelah bercinta, dapat membuat tubuh memproduksi hormon cinta yaitu oksitosin dan vasopressin, sehingga memberi kepuasan lebih mendalam. Berikut bonding yang dapat dilakukan dengan pasangan usai bercinta, dikutip dari laman Glamour.

1. Mandi Bersama

Hasil gambar untuk couple take a bath

Meski hanya sebentar, aktivitas yang dilakukan bersama ini dapat memberi koneksi mendalam, tanpa melakukan sentuhan fisik berlebih. Cukup memberi sentuhan sambil memijat bahu pasangan, dapat memberi rasa relaksasi dan nyaman.

2. Merangkum Aktivitas Bercinta

Hasil gambar untuk couple bed

Usai merangkum adalah momen yang pas untuk berbincang santai mengenai berbagai posisi yang dilakukan saat bercinta. Anda bisa jujur kepada pasangan mengenai hal apa yang disukai dan tidak disukai serta memberikan pujian pada performanya diatas ranjang. Hal ini mampu meningkatkan kepercayaan diri pasangan.

3. Berpelukan

Hasil gambar untuk couple bed

Spooning atau mendapatkan pelukan dari arah belakang oleh pasangan, memberi koneksi yang baik. Ini cara terbaik dalam meningkatkan bonding, cukup memluk dan menikmati aktivitas itu.

4. Bercanda

Hasil gambar untuk couple laugh in bed

Berbincang santai dengan adanya bumbu humor, tentu akan terasa menyenangkan. Saling terbuka dan menimpali candaan pasangan, agar semakin terbentuk komunikasi dengannya.

5. Saling Tatap

Hasil gambar untuk couple at bed

Saling menyentuh dengan adanya tatapan mata, penting untuk meningkatkan keintiman. Cara ini efektif dalam memberi pesan pada pasangan bahwa peformanya, mampu memuaskan anda.

Leave a Reply