8 Fakta Mengerikan Boneka Annabelle di Dunia Nyata


Annabelle, boneka populer yang menyimpan banyak misteri di balik kisahnya. Tampilan boneka yang menakutkan ini selalu mampu membuat banyak orang merinding. Namun, apakah menurut Anda itu hanya boneka hasil rekayasa yang digunakan untuk kebutuhan film?

Berikut beberapa fakta tentang Annabelle yang akan membuat Anda merinding.

1. Boneka Annabelle Memang Benar Ada

Boneka seram (2)

Boneka Annabelle ditempatkan di Warren Occult Museum di Monroe, Connecticut. Menurut laporan, boneka itu terbungkus dalam kandang kayu dengan salib yang berada di sekitarnya.

Tanda di sekitar boneka itu berkata, “Peringatan: Jangan Sentuh”. Berbeda dengan boneka porselen Annabelle yang digunakan dala film, boneka asli yang disimpan dalam museum adalah boneka antik Raggedy Ann, sebuah karakter boneka anak-anak yang dibuat oleh penulis Amerika, Johnny Gruelle.

2. Annabelle Merupakan Hadiah Ulang Tahun

[Bintang] Annabelle: Creation

Annabelle merupakan boneka yang dilaporkan milik seorang mahasiswa keperawatan bernama Donna. Dikatakan bahwa boneka itu diberikan oleh ibunya pada tahun 1970-an. Boneka Annabelle bekas tersebut dibeli di toko Ann Raggedy.

Beberapa hari setelah boneka itu diterima Donna sebagai hadiah ulang tahun, dia bersama teman sekamarnya, Angie, mulai menyadari bahwa boneka itu “aneh.”

3. Boneka yang bergerak

Annabelle, Teror Boneka Iblis yang Mencekam

Boneka milik Donna ini pada awalnya dirasa dapat mengubah posisinya sendiri. Boneka tersebut dapat menyilangkan lengan dan kedua kakinya.

Namun, semakin lama Donna semakin menyadari bahwa boneka tersebut sudah mulai berpindah ke lokasi yang berbeda di rumahnya. Dilaporkan bahwa beberapa kali Donna mendapat kejutan yang mengherankan.

Donna selalu meletakkan boneka tersebut di sofa sebelum ia berangkat kerja. Dia sangat terkejut karena setiap kali dipindahkan, boneka itu akan kembali ke kamarnya dan berada di atas tempat tidur dan pintu akan tertutup dengan sendirinya.

Ini menjadi ritual tersendiri setiap harinya.

4. Pesan yang muncul di dinding

Meskipun para gadis tidak memiliki kertas perkamen di rumah mereka, mereka akan menemukan catatan tertulis dari Annabelle di seluruh apartemen mereka.

Boneka itu sering menulis “Tolong Kami,” dan tulisan tangannya akan tampak seperti tulisan anak kecil.

5. Kebenaran yang menakutkan

Para gadis percaya bahwa insiden boneka yang bergerak dan tulisan di dinding adalah hasil pembobolan rumah. Mereka menemukan salah satu fakta menakutkan. Pada suatu malam, ketika Donna pulang ke rumah, ia menemukan bahwa terdapat darah di bagian tangan dan dada boneka Annabelle.

Para gadis segera menghubungi media unutk membantu mereka memecahkan misteri tersebut. Ditemukan bahwa roh bernama Annabelle Higgins merupakan seorang gadis berumur 7 tahun yang telah meninggal.

Sambil ketakutan, gadis-gadis itu mengizinkan Annabelle untuk menghuni boneka mereka setelah roh mengatakan pada media bahwa mereka merasa nyaman tinggal bersama dengan mereka.

6. Teman mereka diserang

Salah satu teman dari gadis-gadis tersebut bernama Lou terbangun dari mimpi buruk yang mengerikan ketika dia tinggal di tempat mereka. Dia merasa seperti tercekik.

Yang membuatnya ngeri, saat Lou sedang menunduk, ia menemukan Annabelle merangkak di atas kakinya. Keesokan harinya, ia diserang oleh kekuatan tak terlihat yang meninggalkan tujuh tanda cakar yang berbeda di dadanya.

7. Para gadis memberikan Annabelle kepada Pendeta

Ketika pendeta di gereja belajar tentang hal-hal yang boneka itu rencanakan, dia juga menemukan bahwa roh yang dimiliki boneka itu hanya berpura-pura menjadi gadis muda unutk menipu gadis-gadis seperti itu hingga akhirnya mencari untuk memiliki tubuh manusia.

8. Semangat hidup Annabelle

Meskipun boneka itu diambil dan disimpan di museum, kejadian angker tetap terjadi selama perawatan boneka di museum. Dilaporkan bahwa orang-orang masih sering melihat boneka yang muncul di tempat yang berbeda dari posisi penempatan awal boneka tersebut.

Meskipun fakta-fakta tampaknya cukup menakutkan, hal itu menimbulkan banyak pertanyaan apakah hal-hal tersebut benar-benar terjadi.

Leave a Reply