5 Posisi Seks Ini Tempatkan Payudara Sebagai Bintang Utama


Posisi seks terbaik adalah posisi yang bisa menstimulasi titik sensitif sebanyak mungkin sekaligus. Sayangnya, ada satu titik sensitif utama yang sering dilewatkan: payudara.

Payudara, tidak hanya payudara wanita, adalah salah satu titik sensitif yang sangat mudah distimulasi dan dirangsang. Selain bisa mempercepat dan mempermudah orgasme, rangsangan pada payudara bisa membuat pasangan merasa lebih intim dan terhubung. Hal ini menghasilkan orgasme yang lebih dalam, jelas Laurie Mintz, PhD, penulis Becoming Cliterate.

Riset juga menunjukkan, stimulasi pada payudara menyalakan area yang sama pada otak seperti ketika menerima ransangan di area kemaluan.

Memang, jarang sekali ada pria yang melewatkan payudara saat melakukan foreplay pada pasangannya. Namun biasanya, saat penetrasi sudah terjadi, payudara cenderung diabaikan.

“Saran saya adalah untuk melibatkan payudara dalam keseluruhan aktivitas bercinta, tidak cuma di awal,” ujar Mintz, melansir Health, Selasa (12/6/2018).

Untuk bisa mencapai dan mengikuti saran Mintz tadi, berikut lima posisi seks yang memungkinkan stimulasi payudara terus terjadi:

1. Remasan doggie style

Saat melakukan posisi seks doggie style, tangan pria biasanya ditumpukan di samping tubuh istrinya, atau diletakkan di punggung dan bokong.

Untuk memberikan stimulasi maksimal, pria bisa menjulurkan tangannya ke depan, dan menyentuh payudara istri.

Tidak hanya hal ini akan memberikan rangsangan tambahan, posisi seks yang sedikit menyulitkan tatap mata ini juga bisa jadi terasa lebih intim.

2. Wanita di atas

Hasil gambar untuk couple in bed

Posisi seks wanita di atas memberikan pria keuntungan lebih. Mereka bisa menikmati pemandangan indah tubuh istrinya.

Penampilan sang istri tentunya bukan cuma untuk dilihat, tapi juga bisa disentuh. Pria bisa memberikan stimulasi pada tambahan pada payudara, baik dengan tangan atau mulut.

Orgasme yang akan dicapai keduanya akan jauh lebih mendesak dan meledak.

3. Duduk di pangkuan

Saat melakukan posisi seks duduk berhadapan, payudara istri bisa bersentuhan dengan dada suami. Hal ini saja sudah memberikan sensasi lebih dibanding posisi seks yang lain.

Rangsangan tambahan pada payudara bisa diberikan cukup dengan cara di atas, atau bisa juga dengan cara lain yang lebih nakal.

Pria bisa memberikan tiupan lembut pada puncak payudara. Hal ini bisa menciptakan sensasi menggelenyar yang akan mempercepat orgasme wanita.

4. Menyendok

Hasil gambar untuk couple in bed

Posisi seks menyendok, ketika pasangan berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama, sangatlah nyaman. Posisi ini memungkin pasangan untuk bercinta berlama-lama, dengan malas dan santai.

Untungnya lagi, posisi seks ini juga memudahkan pria memainkan payudara istri, baik sebelum atau selama penetrasi berlangsung.

Pria juga bisa memeluk dari belakang dan meletakkan tangannya pada payudara istri saat tempo sudah bertambah cepat dan nyaris mencapai klimaks. Sentuhan ini akan menciptakan keintiman dan kedekatan lebih bagi pasangan.

5. Juluran seks oral

Seks bukan cuma soal penetrasi, tegas Mintz. Seks oral adalah variasi lain yang bisa dicoba pasutri.

Ketika pria memberikan seks oral pada istrinya yang berbaring telentang, dia bisa menjulurkan tangannya untuk menjangkau payudara sang istri.

Dengan begini, semua titik sensitif utama wanita akan terstimulasi yang akan menghadiahinya ledakan orgasme yang luar biasa.

Leave a Reply