4 Posisi Tidur yang Bikin Kehidupan Seks Jadi Lebih Baik


Tahukah Anda posisi tidur Anda bisa mengungkapkan banyak tentang hubungan Anda dengan pasangan Anda? Yang menarik sebauh kelompok bernama Mattress Advisor melakukan survei yang berkaitan dengan kebiasaan tidur orang dan hubungan mereka.

Survei terhadap sekitar 1.000 pasangan berusia 18—73 tahun ini menghasilkan beberapa kesimpulan menarik. Sementara dampak tidur terhadap kesehatan secara keseluruhan sudah jelas, tapi penelitian ini menjadi pembuka mata saat para peserta diminta untuk menilai posisi tidur berdasarkan seberapa besar mereka berhubungan seks saat tidur di posisi tersebut. Mengutip Times of India, berikut 4 jenis posisi tidur untuk kehidupan seks lebih baik.

1. Saling berhadapan

Pasangan yang tidur saling berhadapan memiliki seks yang paling menakjubkan. Dan jika mereka tidur dengan anggota tubuh mereka akan membuat sesi seks menjadi lebih intens. Ini bukanlah kejutan besar karena ini adalah posisi yang sangat bergairah yang memungkinkan pasangan untuk mendapatkan intim sambil melakukan kontak mata konstan.

2. Spooning 
Spooning adalah posisi klasik yang berada di peringkat dua. Ada sesuatu yang nyaman dengan posisi ini yang terlihat seolah pasangan tertidur saat berbagi pelukan hangat dari belakang. Apalagi, tidur di posisi janin ini mengikat pasangan dengan cara mudah sehingga memudahkan untuk intim.

3. Nook 

Nook adalah posisi di mana pasangan (lebih baik pria) membungkus lengannya dengan aman di sekitar leher pasangannya hampir seperti bantal, saat dia meletakkan kepalanya di dadanya. Detak jantung pasangan memainkan lagu pengantar tidur yang sempurna dan tidak ada ritme yang romantis seperti detak jantung orang yang dicintai. Ini pasti akan mengarah pada sesi seks yang membuat cinta dengan cara yang paling romantis.

4. Koala
Pernahkah Anda tidur dengan pasangan Anda sambil berpegangan padanya seperti koala? Nah, banyak orang yang melakukan itu. Siapa yang bisa menolak gerakan imut dan imut itu? Ini merupakan salah satu posisi tidur yang kurang populer yang nyaman untuk berhubungan seks. Meskipun hal ini mungkin tidak sama romantisnya dengan yang lain, Anda masih bisa memberikan ini mencoba jika Anda sedang dalam mood untuk mencoba sesuatu yang baru.

Hasil gambar untuk sleep together

Leave a Reply